neymar

Pogba Kirim Pujian Ke Neymar

Sebuah pujian kembali datang kepada salah seorang penyerang andalan Barcelona, Neymar. Dia disebut sebagai pemain yang bisa membuat para penonton begitu menikmati pertandingan sepakbola.

Neymar tampil sangat mengesankan bersama Los Cules. Dia adalah bagian dari trisula maut Bluagrana bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez yang bernama Trio MSN. Trisula maut milik Barca ini sudah menyumbangkan sebanyak 300 gol di seluruh ajang kompetitif.

Neymar sendiri baru berhasil kembali mencetak gol usai sebelumnya puasa gol selama 1.000 menit lebih. Walaupun tidak bikin gol dalam kurun waktu tersebut, Neymar mempunyai cara lain untuk berkontribusi nyata untuk timnya yakni dengan memberikan assist.

Sejauh ini Neymar sudah menyumbangkan 15 assist, dan juga berhasil mencetak 7 gol bersama Barca di semua ajang kompetitif di musim ini.

Penampilan Neymar itu ternyata juga mendapat perhatian dari salah seorang penggawa Manchester United, Paul Pogba. Pemain bernomor punggung 6 di MU ini menilai jika Neymar adalah pemain yang seakan menari di atas lapangan hijau.

“Di masa mendatang, Anda bisa menyaksikan permainan sepakbola milik Neymar, sekarang usianya masih sangat muda,” kata Pogba seperti dilansir dari ESPN FC.

“Neymar adalah pemain sepakbola untuk masa depan. Dia masa sekarang dan saat ini adalah seorang pemain sepakbola yang bisa membuat Anda menikmati.”

About the author

Administrator

View all posts

Leave a Reply