Pioli Mengaku Inter Tampil Buruk

Inter Milan dengan mengejutkan tunduk di hadapan tim papan bawah, Crotone, pada laga lanjutan Serie A. Performa dari Inter di pertandingan itu disebut Stefano Pioli memang performa buruk.

Inter tunduk dengan skor 1-2 ketika melangsungkan laga pada hari Minggu (9/4/2017) malam WIB, di Stadio Ezio Scida. 2 cetak Crotone yang diciptakan oleh Diego Falcinelli pada babak pertama cuma dapat dibalas satu kali oleh Inter di tengah kedua oleh Danilo D’Ambrosio.

Pada pertandingan itu, Inter serih diberi tekanan dari Crotone pada babak pertama. Tim tamu kemasukan lebih awal lewat sepakan penalti Facinelli pada menit 17 usai Gary Medel lakukan handball. Gawang Inter kebobolan lagi 5 menit selanjutnya lewat Facinelli yang mengakhiri sebuah serangan cepat.

Pada paruh kedua, Inter berusaha bangun dan pernah memotong jarak lewat angka yang diciptakan D’Ambrosio. Namun mereka masih tidak dapat terhindar dari hasil negatif.

“Tentu kami tak miliki pendekatan yang pas. Kami bikin amat banyak kecerobohan, hal tersebut merupakan laga yang mestinya kami tatap dengan beda dan kami merusak di awal,” ucap Pioli.

“Kami berusaha untuk bangun, namun kami membuat diri kamu sendiri menjadi sulit. Semuanya layak merasa bersalah pada hari ini, sebab kami miliki pemain dengan pengalaman dan kualitas dan tak memikirkan Crotone dengan pas.”

“Kami tunduk pada pertandingan di markas yang krusial berhadapan dengan Sampdoria dan sebab itulah semestinya kami lebih rendah hati dan berkonsentrasi pada hari ini, tak kurang,” ujarnya.

Hasil ini bikin Inter tidak menang pada 3 pertandingan terakhir beruntun di Serie A. Sebelumnya, Nerazzurri diimbangi Torino dan tunduk melawan Sampdoria. Inter sekarang ditikung AC Milan dan turun ke urutan 7 dengan mengumpulkan 55 poin lewat 31 pertandingan.

Leave a Reply