Philippe Coutinho Diharapkan Bertahan Di Liverpool

Philippe Coutinho diharapkan untuk tidak segera hengkang dari Liverpool di musim ini. Pemain ini sudah dapat melepas posisi di The Reds, dalam waktu yang tepat, yakni antara dua hingga tiga tahun yang akan datang.

Dengan Liverpool, Phillippe Coutinho sedang berada dalam jalur yang kuran bagus. Sejak awal tahun yang lalu, dia baru menciptakan satu gol bagi The Reds. Walau begitu, Coutinho terus dinilai akan segera berpindah tempat dari klubnya. Hal ini berkaitan dengan berita yang menyebutkan  jika Barcelona merupakan salah satu klub yang paling sering mencoba mendekatinya dan mendapatkan tanda tangannya.

Mantan pemain The Reds dan Barca, yakni Luis Garcia, memiliki saran bagi pemain berumur 24 tahun tersebut. Coutinho diberi saran untuk menanti Andres Iniesta segera gantung sepatu untuk kemudian dapat bersama-sama memperkuat klub asal Catalan itu. Ini membuka peluangnya masuk ke tim inti semakin terbuka lebar.

” Ini bukan kali pertama dia dikaitkan dengan Barc dan itu akan merupakan penawaran yang serius dan sulit baginya. Akan tetapi, saya ingin dia tetap berada di Liverpool, klubnya saat ini. Dia sendiri adalah pemain yang sangat dibutuhkan oleh The Reds saat ini. Sebagai mantan pesepakbola dari kedua klub ini, saya memberi saran pada Coutinho untuk tetap di klubnya dalam beberapa tahun nanti. ” paparnya.

Lebih lanjut, Luis Gracia menuturkan bahwa Philippe Coutinho masih menjadi pemain yang begitu muda dan berbakat. Iniesta mungkin tetap menjadi tim inti untuk dua atau tiga tahun yang akan datang. Setelah itu, dengan mempunyai kualitas serta teknik yang dipunyai Coutinho, hanya menunggu waktu yang tepat untuk tim menarik perhatiannya lagi, ” imbuhnya.

Leave a Reply