Pertandingan yang Sulit untuk Juventus

Juventus memang sukses menangkan laga atas Genoa dengan skor telak 4-0. Tetapi, sang pelatih Massimiliano Allegri mengatakan, laga tersebut tak mudah seperti apa yang dilihat.

Bianconeri berhadapan dengan Genoa pada hari Senin (24/4/2017) dinihari WIB di Juventus Stadium. Pesta angka yang dicetak Juve berawal dari menit 17 ketika Ezequiel Munoz lakukan angka bunuh diri.

Cuma selang 1 menit, Juve telah unggul dari Genoa dengan skor 2-0 lewat angka yang diciptakan Paulo Dybala. kemudian, Mario Mandzukic pastikan skor jadi semakin unggul 3-0 sebelum jeda laga.

Setelah turun minum, pemain bek tengah Juve Leonardo Bonucci bikin penampilan yang langkah terjadi. Bonucci membawa bola sendirian lewat tengah lapangan sampai ke depan area penalti, sebelum akhiri lewat sepakan keras untuk membuat hasil akhir Juve jadi 4-0.

“Laga tadi adalah laga yang sulit, Genoa sungguh bermain dengan oke berhadapan dengan Lazio untuk bikin skor imbang 2-2 dan punya motivasi tambahan dengan pelatih mereka yang kembali. Tadi merupakan sebuah tes yang luar biasa, namun kami mempunyai mentalitas dan pendekatan yang pas” ujar Allegri.

“Genoa bikin man-marking pada kami di malam ini dan performa sangat tidak mudah saat Anda tak bisa bergerak dengan bebas. Anda perlu lepaskan diri dari para pemain yang menjaga Anda, bikin celah serta membuat bola mengalir.”

Lewat hasil ini, Juve sekarang telah kumpulkan jumlah 83 poin lewat 33 laga unggul 9 poin dari AS Roma di posisi kedua. Langkah ke arah Scudetto ke 6 tentu makin luas.

“Kami masih belum menangkan Scudetto, namun kami perlukan 8 poin untuk pastikan hal tersebut. Saat ini kami miliki sejumlah hari untuk persiapkan pertandingan tandang yangtak mudah di Atalanta,” sambung Allegri.

Leave a Reply