Pendapat Marcelo Soal Zidane dan Mourinho

Marcelo rasa dampak berada di Real Madrid pada masa Jose Mourinho dengan Zinedine Zidane sekarang ini. Pemain bek yang berasal dari Brasil tersebut juga diminta bedakan antara keduanya.

Madrid bakal berhadapan dengan sang bekas pelatih, Mourinho, ketika melakukan duel dengan Manchester United di ajang Piala Super Eropa pada hari Rabu (9/8/2017) dinihari WIB di Philip II Arena. Ini menjadi sebuah pertemuan kedua usai pada kompetisi pramusim International Champions Cup pada bulan Juli kemarin.

Pada saat tersebut Madrid tunduk di babak adu tos-tosan, setelah tampil imbang dengan skor 1-1 pada waktu normal. Pemain bek kiri yang berasal dari Brasil Marcelo sebelumnya sudah janjikan pertarungan yang sebenarnya untuk MU di pertandingan kali ini sebab nilainya beda.

Marcelo selanjutnya ditanya apa yang jadi pembeda antara Madrid yang dipimpin Mourinho dan Madrid pada masa Zidane sekarang ini. Pemain yang berumur 29 tahun tersebut dapat berbicara tentang titel yang diraih.

“Sudah pasti, ada yang jadi pembedanya, namun saya tidak tahu seperti apa mengatakan apa saja mereka. Saya tampil di bawah pimpinan Mou dan ia ialah manajer oke dan menolong kami berselisih untuk sejumlah gelar,” kata Marcelo.

“Dengan Zizou pula, Anda tahu pendapat soal dirinya. Perbedaannya ialah banyak titel yang kami raih dengan Mou dan dengan Zidane,” ia tambahkan.

Sepanjang 3 tahun menjadi pelatih Madrid, Mourinho menangkan masing-masing sebuah titel Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol. Sedangkan Zidane menjadi pelatih Madrid sedari Januari 2016 dan menangkan masing-masing sebuah gelar di ajang Liga Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub dan juga 2 trofi Liga Champions.

Leave a Reply