Paulinho Akui Diminta Messi Bergabung Ke Barca

paulinhoPaulinho membeberkan jika percakapan di tengah laga dengan Lionel Messi turut melebarkan jalannya hijrah ke Barcelona.

Eks pemain Tottenham Hotspur tersebut resmi teken kontrak dengan klub raksasa Catalan di musim panas lalu. Paulinho dikrekrut dengan banderol mahal senilai 40 juta euro supaya bisa angkat kaki dari Liga Super Tiongkok, Guangzhou Evergrande Taobao.

Akan tetapi Messi lah yang membuat Paulinho mantap bergabung, ketika mereka berdua berjumpa pada laga internasional antara Brasil dan Argentina.

Terlepas dari rivalitas antar dua negara, bintang Los Azulgrana tersebut memaksimalkan kesempatan untuk bertanya kepada Paulinho soal peluang mereka main bareng di Spanyol.

“Ketika saya sedang bersiap-siap untuk melakukan tendangan bebas dalam pertandingan antara Brasil dan Argentina,” kata Paulinho kepada El Periodico.

“Tiba-tiba, saya lihat Messi mendekat dari belakang selangkah demi selangkah, dan dia mengatatakan kepada saya ‘apakah kita bisa pergi ke Barcelona atau tidak?’ Saya berkata, ‘Apabila kami mau membawa saya ke sana dan bisa. Saya bakal pergi.

“Saya merasa gugup sampai saya memberitahu Willian, ‘Kamu saja yang mengeksekusi free kicknya’.

“Seusai laga tersebut saya bertukar kostum dengan Messi. Dia tak membiarkan saya mengambil free kick, namun saya sekarang ada di klub ini.”

Sejak bergabung, performa Paulinho cukup impresif dengan sejauh ini telah mencetak dua gol dari tujuh kali bermain.

Leave a Reply