Neymar Sudah Biasa Dibicarakan Di Bursa Transfer

neymarNeymar angkat bicara tentang isu masa depannya bersama Paris Saint-Germain. Dirinya menyatakan jika namanya selalu jadi bahan oleh awak media di bursa transfer.

Meski belum genap satu musim memperkuat Les Parisiens, Neymar dirumorkan tak kerasan. Alhasil kelanjutan karier pebola internasional Brasil di Parc de Princes pun dispekulasikan.

Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, konon jadi peminat paling serius. Rival Barcelona tersebut tengah memburu amunisi baru sebagai pengganti posisi Cristiano Ronaldo.

Neymar kini buka mulut menanggapi rumor transfer dirinya. Dia sama sekali tidak terganggu dan tetap tenang.

“Saya gembira dan bahagia bisa bersama dengan rekan setim, dengan cara saya bermain serta gol yang saya buat,” kata Neymar di As.

“Saya datang ke sini karena faktor itu, untuk mencatatkan sejarah serta mengeluarkan kemampuan terbaik.”

“Ini sama seperti ketika saya masih di Santos dan saya masih di Barcelona. Anda (pers) menyadari itu amat baik. Dari setiap jendela transfer selalu ada nama saya muncul dan saya tidak mungkin mencegahnya,” dia menambahkan.

Neymar sendiri diboyong oleh PSG dari Blaugrana dengan mahar sebesar 222 juta euro. Hingga detik ini Neymar telah mendulang 26 gol di berbagai kompetisi.

Leave a Reply