Neymar Awali dengan Manis Laga Bersama PSG

Pertandingan pertama Neymar sebagai pemain Paris St. Germain berakhir dengan oke. Neymar catatkan 1 angka dan 1 kali asist untuk mengantarkan PSG raih hasil positif.

Pemain bintang sepakbola Brasil tersebut pada akhirnya melangsungkan pertandingan pertamanya ketika PSG melangsungkan laga di kandang Guingamp. Laga yang berlangsung pada hari Senin (14/8) dinihari WIB di Stade du Roudourou, Les Parisiens raih hasil oke dengan skor 3-0.

Usai tampil tanpa ada angka yang tercetak di sepanjang babak pertama berlangsung, kebuntuan pada akhirnya berhasil terselesaikan setelah Jordan Ikoko ciptakan angka bunuh diri pada menit 52. Cuma selang 10 menit, gawang Guingamp kembali kebobolan usai Edinson Cavani ciptakan angka kedua PSG setelah tuntaskan operan terobosan dari Neymar.

Masuk di 10 menit terakhir, gantian Neymar yang ciptakan angka. Cavani kirim umpan tarik yang dituntaskan oleh Neymar dengan sontekan dari depan gawang.

Neymar bermain luar biasa pada laga debutnya bersama PSG tersebut. Statistik Whoscored tak ragu beri Neymar angka 10.

Tampil selama 90 menit, Neymar catatkan 88 operan dan 11 kali lewati lawan. Bekas pemain Barcelona tersebut pun catatkan 7 kesempatan dengan lesatkan 6 percobaan dan 3 kali umpan silang.

Dengan Hasil oke ini PSG berada di urutan 2 setelah catatkan 6 poin. Tim yang di besut oleh Unai Emery tersebut ada di bawah Lyon dan di atas AS Monaco, yang catatkan jumlah poin yang serupa.

Leave a Reply