Napoli Akhiri Pramusim dengan oke

Napoli sudah akhiri pramusim mereka dengan oke. Mereka berhasil menangkan laga atas Espanyol dengan skor akhir 2-0. Napoli berhasil ciptakan 2 angka lewat Dries Mertens dan Raul Albiol.

Laga berhadapan dengan Espanyol pada hari Jumat (11/8/2017) dini hari WIB di Stadion San Paolo, adalah pertandingan uji coba terakhir Napoli di pramusim. Pekan berikutnya, Napoli sudah dinanti oleh Nice pada pertandingan play-off Liga Champions.

Berhadapan dengan Espanyol, Napoli ikut dengan potensi paling okenya. Trio Jose Callejon, Dries Mertens, dan Lorenzo Insigne menempati garis depan dengan disokong oleh Marek Hamsik dan Jorginho.

Napoli telah tebar ancaman sedari awal lewat sepakan Insigne yang paksakan Adri Lopez lakukan penyelamatan pada menit 4. Tidak lama kemudian, Mertens pernah ciptakan angka tetapi dianulir sebab ia lebih dulu terkena offside.

Napoli awali keunggulan mereka pada menit 36. Sepakan bebas Mertens meluncur kencang ke gawang Espanyol tanpa dapat ditahan oleh Adri Lopez.

Hamsik berusaha dengan leastkan sepakan keras dari luar area penalti. Tetapi usaha yang ia lakukan tersebut dapat ditepis oleh Adri Lopez dan manjadi sepakan sudut.

Lewat sepak pojok itu, Napoli sukses menambah keunggulannya. Albiol berdiri tanpa penjagaan dan menanduk bola untuk mengantarkan Napoli ungguli laga dengan skor 2-0.

Napoli hampir tambahkan angka dengan tendangan dari Adam Ounas. Namun sepakan Ounas masih terbentur tiang gawang.

Hingga wasit menitp pluit panjang  tanda berakhirnya pertandingan skor tidak berubah, Napoli keluar sebagai pemenang di laga tersebut dengan skor akhir 2-0.

Susunan Pemain

Napoli: Reina (Sepe 73); Maggio (Hysaj 60), Albiol (Maksimovic 73), Koulibaly (Chiriches 60), Ghoulam (Rui 75); Allan (Rog 73), Jorginho (Diawara 75), Hamsik (Zielinski 60); Callejon (Ounas 75), Mertens (Milik 60), Insigne (Giaccherini 75)

Espanyol: Adri Lopez; J Lopez, Diop, Hermoso (Lluis 79), Aaron; Jurado (Hernan Perez 56), Fuego, Roca (Melendo 46) (Puado 89), Piatti (Granero 46); Leo Baptistao (Alvaro 60), Gerard (Sergio Garcia 64)

Leave a Reply