MU Siap Bajak Alexis Sanchez

alexis sanchezManchester United kabarnya melepas tawaran senilai 25 juta euro kepada Arsenal dalam usahanya menyalip Manchester City merekrut Alexis Sanchez.

Tidak perlu bertele-tele The Red Devils melancarkan manuver untuk menelikung City meminang Alexis Sanchez dari Arsenal ketika bursa transfer musim dingin ini dibuka.

Dilaporkan oleh media The Guardian, Setan Merah melepas paket proposal lebih tinggi keitmbang The Citizens kepada Arsenal dan Sanchez.

Penawaran senilai 25 juta poundsterling dilayangkan MU untuk menggoda The Gunners agar bersedia merelakan sang bintang Cile ke Old Trafford alih-alih Etihad Stadium. Sedangkan ALexis dirayu dengan bayaran lebih tinggi daripada yang akan diberikan oleh City.

Sebelumnya mantan pemain Barcelona tersebut telah mencapai kesepakatan personal dengan pasukan armada Pep Guardiola dengan gaji 250 ribu poundsterling per pekan, serta tawaran 20 juta poundsterling dari City telah mendarat di Emirates.

Kendati Alexis selama ini lebih kerap dihubungkan dengan City, Jose Mourinho merasa yakin timnya bisa menyerobot tim rival sekota menggandeng penyerang 29 tahun itu

Untuk memuluskan transfer itu Mourinho bahkan sampai-sampai menyertakan nama Henrikh Mkhitaryan kepada Arsenal. Akan tetapi besarnya bayaran gelandang Armenia itu mungkin bisa jadi masalah untuk Arsenal. Sekarang ini Mkhitaryan mendapat gaji 200 ribu pounds per pekan di Old Trafford.

Leave a Reply