MU Masih Akan Belanja Besar Tahun Depan

jose mourinhoWalau kebijakan transfer Manchester United menuai pujian, Jose Mourinho rupanya masih belum puas betul. Dirinya merasa masih punya sesuatu yang kurang dari klubnya saat ini dan bakal melakukan belanja besar lagi tahun depan.

United terbilang cerdik dan cepat dalam mengeluarkan dana musim panas ini. Mereka tidak bertele-tele dan cukup mudah mengamankan para nama bidikannya. Belum masuk ke bulan Agustus saja, United telah mendatangkan dua nama baru ke Old Trafford yaitu Romelu Lukaku dan Victor Lindelof.

Kemudian United mengangkut Nemanja Matic dari Chelsea dan mengikat kembali Zlatan Ibrahimovic. Maka wajar saja apabila banyak orang memuji langkah transfer MU dan khususnya kecerdasan Mourinho melihat situasi pemain.

Hingga detik ini transfer MU memberikan bukti nyata saat mereka berlari kencang dengan selalu menang pada tiga laga pertama, membukukan 10 gol plus tidak kejebolan sama sekali.

Walau begitu, Mourinho sepertinya belum berpuas diri oleh perbelanjannya musim panas ini dan merasa masih harus mendapatkan beberapa pemain anyar lagi supaya timnya sempurna

“Saya pernah berkata jika kami harus belanja di tiga bursa transfer guna membangun tim yang saya inginkan, skuat yang saya rasa mampu mengantarkan Manchester United kembali ke tangga teratas kompetisi Inggris serta juga memangkas jarak lagi dengan klub-klub besar Eropa,” ujar Mourinho di Soccernet.

“Masih dibutuhkan jendela transfer ketiga lagi, namun saya tak mau menunggu selama itu untuk mendapatkan pemain incaran saya,” sambungnya.

Sejak musim lalu The Red Devils semapt gencar dihubungkan dengan Antoine Griezmann, Ivan Perisic, dan Fabinho.

Leave a Reply