MU Harus Rekrut Gelandang Top Untuk Keluarkan Potensi Pogba

Mantan pemain Manchester United, Paul Ince memberikan saran agar Paul Pogba bisa mengeluarkan potensi terbaiknya di United. Ince mengatakan jika Jose Mourinho harus segera mencari pemain anyar yang bisa jadi rekan duet Paul Pogba di lini tengah.

Pogba kembali ke Old Trafford setelah didatangakna dari Juventus di musim panas dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia, yakni sebesar 89 juta poundsterling. Namun ia menjalani musim yang kurang apik dan terlihat tak tampil maksimal melawan Chelsea kemarin.

Oleh sebab itulah, Ince memberi saran kepada Mourinho agar dia mau mengeluarkan biaya lagi untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba dengan cara membeli pemain yang mampu mendampingi sosok pemain tim nasional Prancis itu di sektor tengah.

“Mereka harus segera mencari pemain baru yang bisa mengontrol permainan dan membiarkan Paul Pogba melakukan apa yang ingin dia lakukan. Jose Mourinho harus membeli dua atau tiga gelandang kelas dunia dan mereka akan meningkatkan performa Paul,” tutur Ince dalam Daily Star.

“Dia masih muda, saya yakin dia masih bisa menjadi lebih baik lagi dari ini. Dia bukan pemain yang sudah jadi, walaupun Manchester United mengeluarkan banyak uang untuk merekrutnya dari Juventus.”

“Dia sedikit kesulitan bermain di Inggris karena di Juventus mereka menggunakan formasi 3-5-2. Di United, dia bermain dengan formasi 4-2-3-1, namun yang saya lihat sejauh ini, dia secara perlahan mulai mampu membiasakan diri dengan itu.”

Pogba sudah memainkan 25 laga bersama The Red Devils di musim ini dan mencetak total empat gol dalam seluruh ajang kompetitif.

Leave a Reply