MU Berpeluang Juarai Liga Premier

Manchester United vs Liverpool

Manchester United masih memiliki kesempatan menjadi juara Premier League. Demikian pendapat dari Brendan Rodgers, eks pelatih Liverpool.

Pendapat Rodgers ini dia nyatakan dalam sebuah acara sepakbola, saat membahas kemenangan 1-0 yang diperoleh MU ketika melawan Liverpool pada akhir pekan.

Hasil itu berpengaruh pada ‘Setan Merah’ dalam melalui empat laga terakhir di Premier League tanpa kekalahan, dengan hasil dua kali seri dan dua kemenangan.

Hingga saat ini, posisi lima diduduki The Red Devils dengan 37 poin, hanya beda dua poin dari Tottenham Hotspur (39 poin), Manchester City (43), dan Leicester City dan Arsenal (44 poin).

Menurut Rodgers, jika ada sebuah tim yang sanggup merangkai sebuah laju bagus di tengah kedua musim maka MU memiliki kemampuan untuk melakukan hal itu.

Menurutnya persaingan Liga musim ini sangat terbuka dan menundukkan Liverpool di Anfield adalah sebuah kemenangan besar bagi MU. Diakui Rodgers bahwa dirinya pernah terlibat dalam beberapa pertandingan melawan Manchester United dan menurutnya ini merupakan arti dari kemenangan ini sangat besar bagi semua orang.

Manchester United membuat clean sheet, memperoleh tiga poin, tak tidak terlalu memikirkan bagaimana cara mainnya. Mereka akan bahagia atas keberhasilan itu, melihat posisinya di Liga, dan merasa sanggup merangkai delapan, sembilan, dan sepuluh kemenangan makan mereka akan memiliki kesempatan bagus meraih juara Liga.

Ditambahkan Rodgers bahwa Louis van Gaal sarat pengalaman dan sudah pernah memegang klub-klub besar. Namun saat berada di klub besar, masalahnya bukan hanya menang, tapi juga cara bermain dan itulah yang dikritik dari dirinya. Memang benarm kelas atas bagi perkara manajemen dan telah seperti it selama bertahun-tahun.

Leave a Reply