MU Berani Bayar Harry Maguire 1,4 Triliun Rupiah

Griezmann Transfer Barca

Manchester United terus menunjukkan kualitasnya sebagai tim dengan kekuatan finansial yang melimpah. Terbaru ini mereka masuk dalam babak baru dalam usahanya mendapatkan tanda tangan bintang pertahanan Leicester City, Harry Maguire.

Usut punya usut Setan Merah siap membayar mahal tanda tangan Harry Maguire andai Leicester berani melepasnya di bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Sudah menjadi berita panas bahwa Setan Merah sangat ingin mendatangkan sosok pemain bertahan baru.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui jika timnya masih lemah dalam urusan bertahan sehingga mereka perlu mendatangkan bek tengah baru dalam waktu dekat. Lantas nama Harry Maguire menjadi salah satu yang diprioritaskan Setan Merah.

Bek Leicester City ini sebenarnya sudah masuk dalam rencana transfer Manchester United musim lalu. Meski sempat gagal, nampaknya mereka tidak mau menyerah dan bursa transfer musim panas ini adalah momen dimana Manchester United harus kembali mendekati Harry Maguire.

Demi mewujudkan mimpinya tersebut, Manchester United siap membayar mahal Harry Maguire agar mau terbang ke Manchester. Musim lalu adalah kenangan pahit bagi Setan Merah, pasalnya mereka tidak bisa menyanggupi penawaran yang dikeluarkan oleh Leicester City.

Kini semua berubah total, dimana Manchester United begitu agresif. Mereka tidak mau perburuan sang bek gagal kembali, sehingga mereka sudah menganggarkan uang dalam jumlah besar untuk transfer Harry Maguire.

Dalam rencananya, Harry Maguire akan ditebus dengan mahar 80 juta pounds atau sekitar 1,4 Triliun rupiah dan sangat optimis jika pihak Leicester City tidak akan menolaknya. Andai benar-benar terjadi, maka nama Harry Maguire akan tercatat sebagai pemecah rekor transfer terbesar untuk seorang pemain bertahan.

Terakhir rekor terbesar itu disematkan kepada Virgil van Dijk. Bek Timnas Belanda itu didatangkan Liverpool dari Southampton pada Januari 2018 dengan mahar 75 juta pounds yang bisa dipastikan akan berubah andai Harry Maguire merapat ke Old Trafford musim depan.

Leave a Reply