MU Belum Menyerah Kejar Tanda Tangan Manolas

Klub kaya Inggris, Manchester United diklaim sudah memiliki daftar incaran di bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Untuk kesekian kalinya nama bintang AS Roma, Kostas Manolas masuk ke dalam rencana Setan Merah.

Tak bisa dipungkiri bahwa Manchester United sangat-sangat membutuhkan sosok pemain bertahan. Situasi ini menjelaskan bahwa mereka sudah mengalami masalah cukup panjang dalam urusan bertahan. Adapun banyak nama pemain tengah kelas dunia terus dikait-kaitkan akan merapat ke Old Trafford, namun sampai sejauh ini belum ada kepastian.

Kini kabar terbaru dan akurat menyebutkan jika pihak Setan Merah sudah memutuskan untuk mengejar nama Kostas Manolas dan masuk ke dalam daftar teratas belanja pemain di bursa transfer musim depan.

Perhatian Manchester United terhadap Kostas Manolas sudah berjalan cukup lama. Kemampuan sang pemain dalam menjaga garis pertahannya telah mengguncang banyak minat klub elite Eropa. Bersama AS Roma, Kostas Manolas tercatat sebagai salah satu pemain bertahan terbaik musim ini.

Prediksi Jika Manchester United ingi mendapatkan Kostas Manolas, maka jalan mereka harus cepat sebagaimana harga jual sang pemain masih terbilang murah yakni 36 Juta Euro. Merujuk pada harga tersebut, sudah seharusnya tidak menjadi masalah bagi pihak Manchester United yang dikenal sebagai klub kaya Inggris.

Prediksi Bola mengatakan jika peluang Setan Merah mendapatkan Kostas Manolas pun semakin besar dengan klaim yang menyebut dirinya ingin meninggalkan Roma. Spekulasi ini keluar berdasarkan situasi Roma yang sedang tidak baik, dimana performa mereka menurun drastis di musim ini dan kemungkinan gagal berlaga di Liga Champions musim depan.

Harapan Kostas Manolas sendiri adalah bisa berkiprah di pentas Liga terbaik Eropa tersebut. Dan kemungkinan bermain disana hanya tersaji pada kubu Manchester United yang sekarang ini berada di peringkat empat besar Premier League Inggris.

Dengan kata lain, pertimbangan harus direncanakan oleh Kostas Manolas. Perkembangan karirnya pun di prediksi akan semakin bersinar ketika Kostas Manolas mampu menuntaskan semua hambatan yang ada sebagaimana Premier League Inggris dikenal sebagai Liga yang keras dan sangat membutuhkan fisik yang kuat.

Leave a Reply