Mourinho Sebut Angka Granit Xhaka Hoki Saja

Manchester United menerima hasil negatif ketika melangsungkan laga berhadapan dengan Arsenal pada laga lanjutan ajang Liga Inggris. Angka pertema yang diciptakan oleh The Gunners pada pertandingan tersebut Jose Mourinho anggap hanya sebuah hoki saja.

Ketika melangsungkan laga pada hari Minggu (7/5/2017) malam WIB di Emirates Stadium, MU tunduk dengan kebobolan 2 angka tanpa dapat memberi balasan ketika melawan Arsenal. Granit Xhaka dan Danny Welbeck adalah sosok pemain yang mencetak angka untuk hasil oke yang diraih oleh tim tuan rumah.

Angka yang dicetak oleh Xhaka di menit 54 tercipta lewat jarak jauh. Bola yang disepak pernah mengenai Ander Herrera, sampai sang penjaga gawang MU, David De Gea tidak dapat lakukan antisipasi sebab arah bola yang melesat tidak dapat diterka.

Sang manajer MU, Jose Mourinho, menganggap kalau angka yang tercipta tersebut sedikit berbau hoki. Ia merasa kecewa dengan hasil akhir yang diraih oleh MU, namun ia pun juga sadari tidak dapat meminta lebih pada para pemain yang ia besut tersebut.

“Saya merasa kecewa dengan hasil akhir laga tadi, bukan dalam sisi performanya. Saya menyukai dengan performa individu dan juga performa yang kolektif,” imbuh pelatih yang membesut tim MU tersebut.

“Kami tidak berhasil menang sebab kami tidak ciptakan 1 angka pun dan kami miliki peluang yang amat oke agar dapat ciptakan angka sebelum mereka ciptakannya. Mereka hanya hoki saja dengan anga yang tercipta tersebut.”

“Saya tidak dapat menuntut lebih kepada para pemain saya yang tidak tampil di 1 menit sekalipun sepanjang beberapa laga — Phil Jones, Smalling, dan Juan Mata, kami semua hebat,” kata dia.

Leave a Reply