Mourinho Lagi-lagi Keluhkan Jadwal Padat MU

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho lagi-lagi mengeluhkan soal padatnya jadwal Manchester United. Menurutnya ini tidak masuk akal karena sudah berkali-kali terjadi dan sampai sekarang masih belum ada solusinya.

MU lolos ke babak perempatfinal usai mengalahkan FC Rostov dan dan akan berhadapan dengan wakil dari Belgia, Anderlecht dalam laga dua putaran yang diselenggarakan pada 13 dan 20 April mendatang.

Bagi The Red Devils, pertandingan dua putaran melawan Anderlecht itu hanyalah sebagian dari jadwal padat yang harus mereka jalani di sepanjang bulan April. Total ada delapan laga harus dijalani oleh United termasuk enam di Premier League.

Ini juga sempat dijalani oleh Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan saat tampil di final Piala Liga Inggris dan juga perempatfinal Piala FA lalu. Walaupun demikian, Mourinho tetap mengeluhkan ketidakbecusan FA mengatur jadwal yang adil untuk semua tim.

“Saya bisa mengerti jika Anda semua tidak bisa dengan jadwal Premier League tapi saya tidak bisa mengerti kenapa Anda semua tidak bisa berbuat apapun terkait kompetisi Eropa. Saya sudah katakan ini sejak bertahun-tahun lalu, bahkan sejak tahun pertama saya di Inggris,” ungkap Mourinho di Soccerway.

“Saya bertanya ini bukan hanya untuk kepetingan diri saya sendiri dan klub saya, tapi untuk semua. Saya rasa mereka tidak peduli sama sekali soal tim Inggris di Eropa. Sama sekali tidak. Ada hal lain yang lebih penting. Kompetisi lain selalu mencoba mendukung tim-tim yang bermain di Eropa, tapi itu tidak berlaku di sini.”

Pada pertandingan selanjutnya, Manchester United akan berhadapan dengan Middlesbrough di Stadion Riverside dalam lanjutan Premier League 2016/2017.

Leave a Reply