Mourinho Kantongi 80 Juta Euro Untuk Belanja Pemain

jose mourinhoPelatih Manchester United, Jose Mourinho dipastikan bisa berbelanja pemain anyar di jendela transfer musim dingin nanti. Pihak klub telah siap menyodorkan uang 80 juta euro untuk digunakan oleh Mourinho.

Kendati telah merekrut beberapa pilar utama pada musim panas kemarin, Mourinho diklaim masih berniat mendatangkan muka baru. Pria kelahiran Portugal itu ingin menambah amunisi supaya mereka mampu bersaing menuju tangga juara dengan Manchester City.

Seperti dilansir dari The Sun, Mourinho telah menemui para petinggi klub guna membicarakann rencana transfer bulan Januari. Hasilnya, jajaran direksi siap mencairkan dana 80 juta euro kepada The Special One.

MU takkan menyodorkan dana lebih besar lagi. Namun bila dana mendesak masih diperlukan, maka eks pelatih Chelsea ini dipersilakan melego pemain. Mereka yang berada di dalam daftar jual adalah Marouane Fellaini, Luke Shaw hingga Matteo Darmian.

Uang senilai 80 juta euro memang sudah cukup untuk digunakan pada bursa transfer. Namun deretan pemain bidikan Mourinho memiliki harga sangat tinggi. Salah satunya Danny Rose dimana Tottenham Hotspur memagari si pemain seharga 45 juta euro.

Pemain-pemain lain yang juga diincar, Ivan Perisic dan Gareth Bale justru memiliki banderol lebih tinggi lagi dari Rose.

Akan tetapi manajemen klub memperingatkan Mourinho supaya tak terobsesi dengan bursa transfer bulan Januari. Pasalnya sebelum itu mereka bakal melakoni dua pertandingan krusial menghadapi CSKA Moskow dan Manchester City.

Leave a Reply