Montella Harap Messi Absen Lawan Roma

Vincenzo Montella yakin betul apabila AS Roma bisa memberi perlawanan sengit ketika menghadapi tim raksasa Barcelona. Akan tetapi Montella amat ingin bila dalam pertandingan ini Barca tak bisa menurunkan sang superstar, Lionel Messi.

Roma bakal jadi rival Los Cules di babak 8 besar Liga Champions. Pertandingan leg pertama nanti dilangsungkan pada Kamis (5/4) dini hari WIB di Camp Nou.

Montella, yang notabene adalah mantan juru gedor Il Giallorossi meyakini bahwa Serigala Ibukota bisa berbicara banyak dalam laga tersebut. Akan tetapi menghadapi Barca tetap bukanlah tugas mudah untuk Il Lupi. Maka dari itu Montella ingin Roma tak harus menghadapi Azulgrana yang diperkuat La Pulga.

“Eusebio (Di Francesco, manajer Roma) pasti telah mengetahui apa yang harus mereka perbuat. Namun bakal lebih mudah untuk mereka andai Messi tidak tampil. Dia orang yang mampu merubah jalannya laga,” ucap Montella.

Montella sendiri baru saja mencicipi keganasan Messi akhir pekan kemarin. Sevilla selaku tim besutan Montella bentrpk menghadapi Barca di La Liga. Sevilla lebih dulu memimpin dua gol di laga itu, akan tetapi masuknya Messi sebagai pemain pengganti merubah semuanya.

Barca lantas bisa menyamakan kedudukan yang mana sebiji gol lahir dari seorang Messi.

“Saya sangat kesal dan kecewa dengan Messi dan hasilnya, seperti halnya dengan seluruh pemain saya. Kami menampilkan performa gemilang selama 88 menit,” tandas Montella.

Leave a Reply