Mirandes Tunduk 2-0 Dari Tuan Rumah

SEVILLA vs MIRANDES

Dalam perjalanan ke ajang Copa del Rey, Sevilla memperoleh bekal bagus. Pada pertandingan putaran pertama perempatfinal, Los Rojiblancos sukses mengalahkan Mirandes dengan hasil 2-0.

Mengundang Mirandes ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (22/1/2016) dinihari WIB, Sevilla main mendominasi. Mereka membuat 18 percobaan menciptakan gol dan 11 diantaranya tepat sasaran. Sedangkan Mirandes yang bermain di Segunda Division hanya menciptakan lima usaha mencetak gol dan satu yang mengarah ke sasaran.

Sevilla berhasil catatkan gol di menit ke-20 usai Steven N’Zonzi membobol gawang lawan. Dalam sebuah ketegangan di kotak penalti Mirandes, N’Zonzi membobol gawang dari jarak dekat.

Mirandes hampir menyamakan skor di menit ke-28. Carnicer melancarkan aksi individu di kotak penalti Sevilla dan lalu melepaskan umpan kepada Sangalli. Ketidakberuntungan berpihak pada Sangalli, tendangannya mengenai tiang gawang.

Kevin Gameiro gagal memperbesar peluang dalam menambah skor Sevilla pada injury time babak pertama. Dia telah berada di hadapan kiper Raul, namun tendangannya berhasil ditangkap sang kiper.

Pada menit ke-69, Jose Antonio Reyes berusaha membobol gawang Mirandes. Tendangannya dari dalam kotak penalti mengarah ke gawang namun bisa digagalkan Raul.

Memasuki menit ke-76, sundulan dari Daniel Carrico juga berhasil ditahan oleh Raul. Raul juga berhasil mematahkan usaha dari Michael Krohn-Dehli, yang sebenarnya sudah berdiri bebas di kotak penalti.

Sevilla berhasil menambah catatan gol kedua di injury time melalui kaku Vitolo. Dimulai dari umpan silang N’Zonzi, bola diterima oleh Krohn-Dehli dan lalu dituntaskan oleh Vitolo ke gawang lawan.

Atas keberhasilan ini, Sevilla membuka peluang melangkah ke babak berikutnya. Pada putaran kedua yang akan dilaksanakan pekan depan, mereka akan berganti berkunjung ke markas Mirandes.

Susunan Pemain
Sevilla: Soria, Carrico, Kolodzieczak, Escudero, Mariano, Krohn-Dehli, Iborra (Krychowiak 82′), Reyes (Vitolo 72′), N’Zonzi, Konoplyanka (Banega 61′), Gameiro

Mirandes: Raul, Gaffoor, Cantero, Galan, Kijera (Eguaras 53′), Provencio (Salinas 57′), Gomez, Ruper, Sangalli, Abdon, Carnicer (Garcia 66′)

Leave a Reply