Milik Minta Dipinjamkan Ke Klub Lain

arkadiusz milikArkadiusz Milik meminta kepada klub supaya dipinjamkan ke klub lain musim dingin nanti. Itu bertujuan untuk mengembalikan penampilannya setelah cedera lutut parah.

Sepak terjang Napoli di Napoli memang kurang memuaskan. Pada musim 2016/2017 yang tak lain adalah tahun pertamanya, Milik yang sedang buas di awal musim terpaksa menyudahi musim lebih cepat.

Masalah pada ligamen lutut ketika memperkuat tim nasional Polandia memaksa Milik absen hingga akhir musim. Ada secercah harapan pada sesi pramusim kemarin bagi Milik agar bangkit kembali bersama Napoli.

Akan tetapi nasib buruk seakan belum pergi darinya saat ia mengalami cedera lutut serius di tempat yang sama September kemarin. Hasilnya, Milik harus naik meja operasi dan diyakini menepi hingga awal tahun depan.

Hal tersebut pastinya amat mengecewakan karena Milik berniat menjadikan musim ini sebagai momentum kebangkitannya. Melihat situasi seperti ini maka kiprah Milik bersama Il Partenopei kian sulit.

Ditambah lagi trisula Dries Mertens, Jose Callejon, dan Lorenzo Insigne tampil fantastis selama Milik menepi. Dengan Piala Dunia 2018 sudah di depan mata, maka opsi paling masuk akal ialah bermain di klub lain pada paruh musim kedua nanti. Kabarnya Chievo bersedia memakai jasa eks bomber Ajax Amsterdam tersebut.

“Saya tak menutup kesempatan dipinjamkan ke klub lain. Itu satu cara paling cepat segera sampai ke situasi 100 persen,” ujar Milik seperti dikutip Soccerway.

“Saya mau membantu Polandia pada Piala Dunia Rusia 2018 mendatang,” sambungnya.

“Tiga pekan lalu saya sudah dioperasi. Lutut saya masih sedikit bengkak dan terkadang itu terasa cukup sakit, namun saya yakin bisa semakin baik dari hari ke hari dan pemulihan berjalan sangat baik.”

Leave a Reply