Milan Tak Rencanakan Transfer Bonucci

AC Milan memberi penjelasan pada proses transfer Leonardo Bonucci dari Juventus. Diawali lewat candaan, transfer Bonucci lalu malah terwujud dalam waktu cenderung cepat.

Bonucci dengan mengejutkan keluar dari Juve dan bergabung Milan pada bursa transfer musim panas ini. Beritanya, pemain bek internasional Italia tersebut didatangkan dengan nilai transfer sampai dengan nominal 42 juta euro.

Proses pindahnya Bonucci menuju Milan dapat dikatakan cukup cepat. Cuma selang beberap hari usai hadirnya kabar tentang transfer dirinya, Bonucci telah hadir di Milan untuk melangsungkan tes medis. Beberapa jam selanjutnya, Milan umumkan kalau mereka telah sampai pada kata sepakat dengan Juve untuk transfer pemain bek yang berumur 30 tahun tersebut.

Direktur Milan Massimiliano Mirabelli katakan kalau klubnya mula mula tidak ada niatan untuk mendatangkan Bonucci. Namun, candaan dari agen Bonucci, Alessandro Lucci, membuka kesempatan untuk Rossoneri yang langsung gerak cepat untuk tuntaskan transfernya.

“Transfer Bonucci tak direncanakan, namun hal tersebut merupakan peluang yan wajib kami ambil saat dia hadir,” ucap Mirabelli.

“Saya berbicara pada (agen Alessandro) Lucci tentang pemain lain dan ia selalu bercanda tentang Bonucci. Sepanjang beberapa hari pertama, saya malah tak katakan pada (CEO Marco) Fassone.”

“Kemudian saya saksikan dia (Bonucci) sungguh berharap bias datang ke Milan dan kami tuntaskan negosiasi dengan amat cepat,” imbuh dia.

Bonucci menjadi salah seorang pemain Milan yang direkrut dalam belanja besar yang mereka langsungkan di musim panas ini. Sampai saat ini, Milan telah datangkan 10 pemain anyar.

Leave a Reply