Milan Masih Percaya Penuh Pada Montella

vincenzo montellaVincenzo Montella masih menaruh kepercayaan penuh untuk membesut skuat AC Milan. CEO Milan Marco Fassone mempertegas kepercayaan klub terhadap Montella.

Kendati telah mengucurukan uang lebih dari 200 juta euro pada jendela transfer musim panas, Milan masih belum bisa merangsek ke papan atas. Rossoneri tak beranjak dari posisi tujuh klasemen memperoleh 19 angka, terpaut 13 angka dari Napoli di posisi teratas dan sembilan angka dari Lazio yang ada di posisi keempat.

Karier itu menyebabkan kursi kepelatihan Montella digoyang. Ditambah lagi Milan hanya mendapatkan dua kemenangan dan sudah empat kali tumbang dari tujuh partai terakhir di Serie A.

Isu terbaru menyatakan jika Milan tengah memikirkan untuk mendatangkan pelatih Chelsea, Antonio Conte, seabgai pengganti Montella. Walaupun Conte tak menanggapi rumor itu lantaran berniat fokus pada timnya saja.

“Kami masih percaya penuh pada Vincenzo,” ungkap Fassone yang dikutip ESPNFC. “Kami memilih dia pada musim lalu dan kami berada di belakang dia hingga akhir.”

“Direktur olahraga kami berada dekat dengan dia, sangat dekat. Dia mampu melihat kedekatan yang dia miliki bersama para pemain kami.”

“Kami seutuhnya memahami jika kami tak bisa merubah berbagai hal dalam sekejap mata, namun hasil bagus bakal segera datang,” pungkas Fassone.

Leave a Reply