Messi Inginkan Anak Perempuan

lionel messiLionel Messi sedang merasa gugup menunggu kedatangan anggota keluarga baru. Sang istri, Antonella Roccuzzo, diketahui sekarang ini tengah mengandung seorang bayi.

Dan menurut perkiraan, Messi bakal dikaruniai lagi anak laki-laki. Kita tahu sebelumnya bila pasangan yang memutuskan menikah pada musim panas kemarin telah memiliki dua buah hati berjenis kelamin laki-laki, Thiago (5 tahun) dan Mateo (2 tahun).

Lantaran bakal mempunyai tiga jagoan kecil, Messi pun pun dari saat ini telah membulatkan tekad. Berikutnya dia bersama sang istri lagi-lagi menyusun program kehamilan, hingga nantinya mendapat anak perempuan.

“Sesudah ini saya dan Antonella bakal berusaha mendapatkan anak perempuan,” ujar Messi, seperti dikutip Sport.

Pernyataan Messi berbeda 180 derajat ketimbang sang rival, Cristiano Ronaldo. Pemain internasional Portugal itu beberapa waktu lalu justru mengaku tak ingin lagi menambah momongan.

“Saya pikir saya tak punya waktu lagi untuk menambah anak. Namun sejauh ini saya sungguh menikmati momen untuk menyaksikan keluarga saya tumbuh,” kata Ronaldo.

Seperti halnya Messi, penyerang asal Spanyol ini juga sedang menunggu kelahiran anak.

Beda dari sebelum-sebelumnya, kini ibu dari calon bayi bomber berjuluk CR7 diketahui oleh publik, yaitu wanita yang dia pacari dalam satu tahun belakangan, Georgina Rodriguez.

Diketahui sekarang ini Ronaldo memiliki tiga momongan. Yang pertama bernama Cristiano Junior. Lantas kedua dan ketiga yaitu si kembar Mateo dan Eva yang konon lahir lewat program bayi tabung.

Leave a Reply