Memiliki Neymar, PSG Kini Mampu Juara UCL

neymarKehadiran sosok bintang seperti Neymar telah sedemikian membuat Paris Saint-Germain lebih pede. Bersama Neymar, PSG pun diklaim bakal bisa memenangi trofi Liga Champions.

Paling tidak itulah yang diyakini oleh gelandang Marco Verratti, salah satu pilar penting PSG, terhadap kedatangan rekan barunya yang musim panas ini dibajak dari Barcelona.

“Neymar merupakan satu rekrutan terbesar. Saya sempat merasa jika dia tak mungkin datang. Di awal saya skeptis,” kata Verratti kepada Corriere della Sera yang dikutip Football ltalia.

“Dani Alves berbicara soal adanya peluang. Bukan keputusan yang mudah bagi dirinya untuk meninggalkan Barca, dan pemain seperti (Lionel) Messi dan (Luis) Suarez. Namun Neymar melakukannya: ia luar biasa yang dalam hatinya siap mengantarkan Paris ke tingkat tertinggi sepakbola Eropa.”

“Kini tidak ada lagi hal yang tak mungkin dan kami bisa memenangi Liga Champions,” ujar pemain asal Italia itu.

Pada musim lalu PSG secara dramatis disingkirkan Los Azulgrana di 16 besar Liga Champions. PSG menang 4-0 di leg pertama, namun harus angkat koper usai kandas dengan skor 1-6 di partai leg kedua. Di pertemuan kedua, Neymar turut menyumbang sepasang gol plus satu assist guna membantu Barca lolos berkat agregat 6-5.

Bersama PSG, sejauh ini eks pemain Santos sudah menjalani tiga pertandingan dimana ia mendulang tiga gol dan tiga assist dari jumlah laga itu.

Leave a Reply