Melanie Martins Berpacaran Dengan Ronaldo ?

Melanie Martins

Model seksi asal Portugal, Melanie Martins membantah kabar yang mengatakan dirinya berpacaran dengan Cristian Ronaldo. Mantan Miss Portugal ini berpendapat, Maroko memang menjadi tempat kunjungan yang disukainya. Akan tetapi kunjungannya tak ada hubungannya dengan CR7 yang akhir-akhir ini sering mengunjungi negeri itu.

Awalnya, ada dugaan Cristian Ronaldo pergi ke Maroko untuk bertemu dengan sahabat barunya yakni Badr Hari. Akan tetapi, kabarnya Hari yang merupakan seorang atlet kick boxing bukan hanya sebatas sahabat, namun ‘pacar’ CR7. Walaupun dulu dirinya terkenal playboy, ia dikabarkan pindah haluan dan menemukan hal berbeda pada Hari yang berotot dan kekar. Namun kabar ini dibantah oleh harian Portugal.

Harian Portugal mengatakan bahwa Cristian Ronaldo mengunjungi Maroko bukan untuk kencan dengan Badr Hari tapi menjalin hubungan dengan Melanie Martins. Wanita berdarah Portugal-Prancis ini memiliki paras ayu dan tubuh seksi. Melanie juga cukup terkenal di akun jejaring sosial, di Instagram dan juga Twitter.

Akan tetapi sekarang bantahan harian Portugal dibantah langsung oleh Melanie Martins sendiri. Dalam wawancaranya, sang model meluruskan bahwa selama ini kunjungannya ke banyak negara dengan alasan profesional, bukan alasan lain, apalagi asmara.

Dikatakan Melanie bahwa banyak orang dapat memutar apapun yang diucapkan. Dirinya mengunjungi Maroko semata-mata alasan profesional, dan dirinya mengaku tak mengetahui kunjungan Ronaldo ke negara tersebut. Yang pasti Maroko merupakan salah satu negara yang paling disukainya untuk dikunjungi.

Melanie juga mengatakan bahwa dirinya berada di Italia ketika akhir tahun, bukan berada di Maroko. Sang model sepertinya harus rela dirinya masuk dalam daftar wanita yang dihubungkan dengan bintang Real Madrid, walau sebenarnya tidak berkaitan apa-apa. Sebelumnya telah terdapat nama Maja Darving dan Alessia Tedeschi yang bernasib sama.

Leave a Reply