Mbappe Bisa Sukses Di La Liga Atau Premier League

Kylian MbappePenyerang AS Monaco, Kylian Mbappe menunjukkan diri tampil oke pada bersama AS Monaco di sepanjang musim ini. Mbappe diyakini bisa menjadi binyang andai bermain di kompetisi yang lebih besar seperti Liga Inggris atau Liga Spanyol.

Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain kunci dalam keberhasilan AS Monaco di musim ini. Dia mampu mencatatkan sebanyak 26 gol dan 14 assist di seluruh ajang kompetitif, dalam 43 penampilan.

Dua gol Kylian Mbappe di musim ini dibukukan saat AS Monaco menyingkirkan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions. Dia mencetak dua gol dalam dua putaran. Secara keseluruhan, pemain berusia 18 tahun ini mencetak enam gol di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa musim ini.

Dengan torehan yang cukup mengesankan itu, Mbappe pun menjadi target buruan dari beberapa klub raksasa Eropa di Eropa. Real Madrid dan juga beberapa klub Inggris disebut-sebut menjadi klub yang berminat untuk membelinya.

Pemain bertahan AS Monaco, Ricardo Carvalho, mempunyai keyakinan tinggi bahwa Mbappe akan bisa meraih kesuksesan di La Liga atau Premier League. Pemain asal Portugal itu pernah berkiprah di dua liga itu, ketika memperkuat Chelsea dan Real Madrid.

“Kylian Mbappe sudah menunjukkan bahwa dia merupakan pemain yang berbeda…bahwa dia punya kualitas, talenta di usianya yang masih sangat muda, walaupun kita sudah tahu talenta yang dia miliki,” kata Carvalho di Omnisport.

“Tapi, sebenarnya untuk bisa terus berkembang, penting untuk bisa terus bermain dan tahun ini klub akan memberi dia kesempatan untuk sering bermain. Sepakbola itu seperti ini, bermain, mencetak gol, dan menigkatkan kepercayaan diri, membuat pemain mengembangkan dirinya lebih dalam lagi.”

“Dan Kylian sangat beruntung karena, tahun ini merupakan tahun penting karena ini adalah tahun yang menunjukkan bahwa dirinya merupakan pemain top.”

“Kylian merupakan pemain yang berkualitas. Dia bisa tampil lebih baik di jika bermain di kompetisi yang lebih besar lagi seperti Liga Spanyol dan Liga Inggris suatu saat nanti,” tegasnya.

Leave a Reply