Marchisio Sebut Final di Berlin Takkan Sama Seperti Sekarang

Claudio Marchisio anggap kalau Juventus telah menjadi sebuah tim yang lebih oke lagi dibandingkan 2 tahun silam. Marchisio juga percaya kalau Juve bakal tunjukkan performa yang beda pada babak final Liga Champions sekarang ini.

Juve berhasil langkahkan kaki ke babak final ajang Liga Champions setelah mereka berhasil meraih hasil positif saat berhadapan dengan AS Monaco pada babak semifinal pertemuan kedua dengan skor 2-1. Bianconeri keluar sebagai pemenang dengan agregat 4-1 setelah sebelumnya raih hasil positif pada pertemuan pertama dengan skor 2-0 yang berlangsung pada hari Rabu (10/5/2017) dinihari WIB di Juventus Stadium.

Untuk Juve, ini merupakan babak final kedua mereka di ajang Liga Champions lewat 3 musim terakhir. Pada tahun 2015 kemarin, Juve pun lewati partai final.

Tetapi, lewat pertandingan final yang bertempat di Olympiastadion, Berlin, Juve perlu tertunduk di hadapan Barcelona. Juve tunduk dengan skor 1-3 dan perlu menerima hasil akhir sebagai  runner-up.

Marchisio percaya kalau Juve sekarang ini jauh lebih oke. Sebab itulah, ia berharap akan ada babak final yang tidak sama pada 2 tahun silam.

“Sekali lagi kami menunjukkan penampilan yang luar biasa dan hal tersebutlah yang mengantarkan kami ke babak final. Ini bakal menjadi babak final yang tak sama seperti di Berlin dan kami sudah tidak sabar menunggu hari itu,” ucap Marchisio seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami lewati jalur yang amat jauh. Tahun kemarin kami digusur Bayern di laga yang bisa saja kami tak seharusnya tunduk, namun laga menghadapi para tim oke tersebut pun nyaris layaknya babak final, dan dapat berputar lewat sebuah momen.”

“Kami telah menjadi semakin oke lewat pertandingan yang sudah dilewati dan memperlihatkan seberapa solid kami dari sisi mental. Semua tim solid perlukan hal tersebut,” imbuh dia.

Juve sekarang ini hanya perlu menanti siapa pemenang pada pertandingan semifinal yang lainnya antara Real Madrid dan Atletico Madrid. Yang kemudian akan menjadi lawan mereka di Millennium Stadium, Cardiff, pada tanggal 3 Juni yang akan datang.

Leave a Reply