Mantan Pemain Inter Jagokan Juve

Legenda Inter Milan

Jelang pertandingan besar Serie A Italia 2018-2019 antara Juventus vs Inter Milan. Legenda sepak bola Argentina, dan diketahui sempat bermain untuk Inter, Hernan Crespo secara mengejutkan mengeluarkan prediksi yang tidak seharusnya keluar. Dimana secara mengejutkan sang legenda lebih mendukung Juventus sebagai pemenang, ketimbang tim yang pernah dia bela.

Perlu diketahui bersama bahwa Juventus memang tengah menjadi tim yang paling diunggulkan menjadi juara musim ini. Sampai sekarang ini, Cristiano Ronaldo cs mencatatkan rekor nyaris sempurna dengan hanya satu kali bermain imbang, dan sisanya berhasil mendulang 3 poin dengan kemenangan.

Catatan ini menghasilkan 40 poin, dan berhasil unggul delapan poin dari Napoli yang ada di posisi kedua. Adapun Inter yang sekarang berada di peringkat 3, dan tertinggal 11 angka dari Juventus. Dengan hasil ini, bisa diartikan bahwa Inter harus menang atas Juve, jika ingin kembali bersaing memperebutkan Scudetto musim ini.

Pemikiran Crespo jelas sangat wajar, dimana Juve lebih diunggulkan untuk menang di laga itu, karena komposisi pemain mereka lebih berpengalaman. Akan tetapi, tidak tanpa sadar bahwa dirinya menyebut Inter bisas aja mendapatkan sesuatu di akhir laga.

“Suka atau tidak, Juventus mulai sebagai favorit. Akan tetapi, Inter sekarang begitu ganas. Apa pun bisa terjadi, mereka telah menunjukkan itu dalam beberapa pertandingan tahun ini, memenangkan laga-laga itu di menit-menit akhir,”

Juventus Vs Inter Milan

“Dalam pertandingan di mana kedua tim bertemu sekali saja, Nerazzurri dapat melukai Bianconeri,” tutup Crespo.

Duel kontra Juve memang menjadi dilema bagi Inter, pasalnya setelah laga ini berakhir. Pasukan Luciano Spalletti ini akan menghadapi laga krusial kontra PSV Eindhoven di Liga Champions. Kemenangan adalah jawaban Inter untuk lolos ke babak 16 besar.

Untuk sementara ini, Inter berada di peringkat 3 zona Grup B dengan raihan 7 poin, sama dengan perolehan Tottenham yang ada di posisi kedua. Kans Inter untuk melaju ke babak 16 besar terbuka lebar karena Spurs harus bermain lawan Barcelona di Camp Nou.

“Pertandingan ini sangat penting untuk 1.000 alasan, bukan hanya untuk lolos ke babak berikutnya. Dengan grup yang sangat rumit, dan setelah absen selama bertahun-tahun lamanya, laga itu sangat berarti bagi Inter.” lanjut sang legenda asal Argentina tersebut.

Leave a Reply