Madrid Siap Beri Kontrak Seumur Hidup Untuk Zidane

Zinedine ZidanePresiden Real Madrid, Florentino Perez sangat puas dengan pekerjaan Zinedine Zidane sebagai manajer tim. Perez memberikan pujian setinggi langit kepada Zidane dan mengisyaratkan akan menyodorkan kontrak jangka panjang untuk Zidane.

Masa depan Zidane bersama Real Madrid sempat dispekulasikan sebelum final Liga Champions di Stadion Millennium, Cardiff, Minggu (4 Juni 2017) dinihari kemarin. Zidane yang kontraknya bersama Madrid habis pada musim panas tahun 2018 itu memilih berfokus lebih dulu membawa timnya tampil di final.

Dan sekarang, Zidane berhasil berhasil memberi bukti. Dia berhasil mengantarkan Real Madrid memenangkan Liga Champions 2016/2017. Gelar juara itu merupakan perolehan kedua Zidane yang ditunjuk El Real untuk menangani tim utama sejak Januari 2016 sebagai pengganti Rafael Benitez.

Sebelum Liga Champions, Zidane sudah lebih dulu membuat Real Madrid mengakhiri puasa gelar La Liga sejak tahun 2012 silam. Zidane pun berhasil membuat Madrid menjadi juara dan Liga Champions pada satu musim yang sama sejak 59 tahun lalu. Selain itu, Zinedine Zidane juga telah menyabet Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Florentino Perez, menyadari situasi yang sedang dialami oleh Zinedine Zidane. Tanpa berpikir panjang dan banyak pertimbangan, manajemen Los Galacticos akan menyodorkan penawaran kontrak baru dengan durasi panjang. Akan tetapi, segala keputusan tetap ada di tangan Zidane apakah mau bertahan atau pergi.

“Zizou bisa tinggal di Real Madrid selama dia mau. Dia adalah sosok yang harus diapresiasi oleh pemain dan suporter. Dia telah mengantarkan kami kepada kesuksesan pada tahun 2001 dan itu sudah terbukti. Dan sekarang dia berada di sini selama 17 bulan dan dalam kurun waktu itu dia sudah memberikan banyak hal,” kata Perez seperti yang dilansir dari Sports Mole.

“Dia belum membicarakan soal masa depannya untuk membebaskan dirinya dari tekanan dengan pembicaraan soal kontrak. Waktu itu, dia mengatakan kalau dia belum memenangkan apapun dan sekarang dia sudah memenangkan semuanya.”

“Kami akan segera melakukan pembicaraan dengan Zidane. dia adalaj seorang pemimpin orkestra dan tidak akan ada masalah apapun,” kata Florentino Perez sambil mengakhiri pembicaraan.

Leave a Reply