Madrid Siap Banding Kartu Merah Sergio Ramos

sergio ramosReal Madrid sepertinya merasa tidak puas akan kartu merah yang diberikan oleh sang kapten, Sergio Ramos dalam pertandingan kontra Deportivo La Coruna, Senin (21/8) dini hari WIB. Madrid pun disebut-sebut bakal melayangkan banding atas sanksi itu.

Ramos dihadiahi kartu merah ketika memperkuat Madrid di Stadion Riazor. Kartu merah didapatkan Ramos usai wasit Jose Luis Gonzales memberi kartu kuning kedua untuk mantan penggawa Sevilla itu.

Kartu kuning pertama ia dapat delapan menit usai turun minum usai terlibat cekcok dengan Andone. Kartu kuning kedua diacungkan untuk Ramos pada masa injury time. Kartu kuning diberikan setelah Ramos dianggap sengaja mengarahkan lengan ke tubuh Borja Valle saat memperebutkan bola atas.

Seperti dikutp dari Marca, Los Blancos tak puas dengan kartu kuning kedua yang diberikan untuk Ramos. Pihak klub siap melayangkan protes resmi perihal kartu kuning tersebut. Madrid bakal banding supaya kartu kuning kedua bek asal Spanyol itu dicabut.

Apabila banding mereka diterima, maka Ramos tak harus absen memperkuat Madrid pekan mendatang. Ramos bisa turun kala El Real menjamu Valencia di jornada ke-2 La Liga, Senin (28/8) pekan depan.

Ramos juga menciptakan sebuah kontroversi pada pertandingan ini. Bek kelahiran 31 tahun silam ketahuan melayangkan tangannya ke muda pemain Depor, Andone. Namun aksi itu tidak terlihat oleh wasit.

Dengan kartu merah ini Ramos masuk dalam jajaran salah pemain pengkoleksi kartu merah paling banyak di La Liga. Mantan penggawa Sevilla itu kini telah mengumpulkan 18 kartu merah di La Liga sepanjang karirnya.

Ramos kini sudah sejajar dngan Xavi Aguado, eks pemain Real Zaragoza, dan Pablo Alfaro, serta mantan pemain Zaragoza, sebagai kolektor kartu merah terbanyak di kompetisi tertinggi Tanah Matador.

Leave a Reply