Madrid Pindah Haluan Dari Mourinho ke Seedorf

Jawara Eropa, Real Madrid diklaim pindah arus dengan sekarang memburu tanda tangan Clarence Seedorf untuk menjadi pelatih baru andai nantinya mendepak Santiago Solari dari kursi pelatih di Santiago Bernabeu.

Solari datang dengan sebuah harapan besar untuk menggantikan posisi Julen Lopetegui. Sempat membawa Madrid mengawali dengan start bagus, namun seiring berjalannya waktu penampilan EL Real kian merosot tajam.

Kegagalan demi kegagalan mereka dapatkan, dan yang lebih parahnya lagi Madrid terlempar dari perburuan gelar Liga Champions di babak 16 besar dan gugur di ajang Copa del Rey usai kalah dari Barcelona. Situasi ini semakin memperkuat posisi Solari sebagai pelatih akan digantikan.

Demi mewujudkan harapan itu, Madrid diklaim sedang mencari pelatih baru yang sampai saat ini belum ditemukan sosok yang pas. Menurut laporan tersebut, pertimbangan pertama manajemen Real Madrid adalah karena sekarang periode yang tanggung untuk memecat Solari.

Dimana musim ini akan segera berakhir, dan tepatnya dua bulan ke depan. Andai kembali merombak posisi pelatih, Madrid beranggapan bahwa akan memperpanjang masalah karena waktu yang singkat. Terlepas dari kabar itu, kini kabar terbaru berkembang dengan datangnya sebuah sosok pelatih yang sudah dipersiapkan untuk menggantikan Solari.

Nama yang terdengar kencang adalah Seedorf. Usut punya usut, legenda timnas Belanda ini di persiapkan dalam tempo panjang. Adapun sosoknya bukanlah sosok yang asing bagi EL Real, dimana Seedorf pernah jadi gelandang andalan mereka selama empat tahun.

Kini Jadwal Pertandingan Bola menghadirkan persiapan Real Madrid di laga akhir pekan ini di ajang La Liga Spanyol kontra Celta Vigo pada hari Sabtu, 16 Maret 2019.

Leave a Reply