Madrid Melibas Kehebatan Bayern di Allianz Arena

Real Madrid kembali dari kunjungannya dengan dengan hasil positif di kandang Bayern Munich pada pertemuan pertama babak perempatfinal Liga Champions. Hasil tersebut pun ikut mengakhiri catatan apik Bayern saat melangsungkan laga di markasnya sendiri.

Pada laga pertemuan pertama di babak perempatfinal Liga Champions yang akan berlangsung pada hari Kamis (13/4/2017) dinihari WIB, di Allianz Arena, Bayern nampak bakal menjaga catatan apiknya di markas sendiri. Tim tuan rumah awali keunggulan atas Madrid dengan tandukan dari Arturo Vidal di babak pertama.

Namun keadaan jadi berbalik di tengah waktu kedua. Madrid membalas dengan 2 angka – 2 angka diciptakan semua oleh Cristiano Ronaldo — untuk memutar balik keadaan dan berhasil menang dengan skor akhir 2-1.

Hasil itu menghentikan deretan hasil positif  yang dicatatkan Bayern di Allianz Arena pada ajang Liga Champions. Sebelum pertandingan yang berlangsung tadi malam, Die Roten berada pada langkah positif di markas secara berturut turut paling lama di Liga Champions (16 laga).

Terakhir kali Bayern tak berhasil raih hasil positif di markas sendiri pada laga Liga Champions berlangsung di 3 tahun silam. Saat Madrid juga yang tundukkan Bayern dengan skor 4-0 pada pertemuan kedua babak semifinal Liga Champions musim 2013/2014.

“Saya ingin ucapkan selamat pada tim dan para fans sebab kami telah melangkan dengan penting di tempat ini, namun pertemuan kedua masih perlu dijalani maka masih belum ada yang pasti,” ucap bek Madrid Sergio Ramos.

“Kami perlu memberi pujian atas usaha yang dilakukan tim menghadapi salah satu tim favorit untuk menangkan Liga Champions,” kata dia.

Madrid bakal mendapat giliran menjadi tuan rumah di pertemuan kedua pada hari Rabu (19/4/2017) dinihari WIB.

Leave a Reply