Madrid Main Imbang Di Estadio Benito Villamarin

Madrid vs Betis

Real Madrid kembali dari lawatannya ke Real Betis hanya dengan satu angka. Los Blancos tampil imbang 1-1 usai tertinggal lebih dulu.

Bermain di Estadio Benito Villamarin, Senin (25/1/2016) dinihari WIB, Madrid langsung dikejutkan dengan gol cepat Alvaro Cejudo ketika laga baru berlangsung tujuh menit. Betis menyerang di sisi kiri melalui Ruben Castro, lolos dari dua pemain, dan meluncurkan tendangan keras yang berhasil ditahan Keylor Navas.

Bola pantulan ditahan oleh Fabian, yang kemudian diambil dengan tendangan keras Alvaro Cejudo sedikit di luar kotak penalti. Bola memutar cepat ke pojok kiri atas gawang.

Madrid pun tampil menekan dan memimpin laga dengan penguasaan bola hingga 64 persen.

Walau begitu, mereka harus menunggu hingga menit ke-71 untuk menyamakan skor melalui Karim Benzema. Rodriguez peroleh umpan terobosan di kanan, kemudian diberikan pada Benzema di tengah.

Benzema pun menyelesaikan kesempatan ini dengan mudah sebab gawang sudah kosong, di mana Adan telah lebih dahulu mengejar bola ketika dikuasai Rodriguez. Gol ini pada akhirnya menjadi gol penutup.

Selama pertandingan berlangsung, tercatat Madrid memiliki 18 usaha dimana delapan tepat sasaran. Sementara Betis memiliki empat percobaan dengan dua yang tepat sasaran.

Skor imbang ini mengakibatkan Madrid gagal menjaga jarak tetap dekat dengan Barcelona dan Atletico Madrid di posisi teratas. Tim asuhan Zinedine Zidane masih bertahan diposisi ke tiga dengan perolehan 44 poin dari 21 pekan, selisih empat angka dari Barca dan Atletico. Barca sendiri baru bermain 20 kali hingga saat ini.

Susunan pemain:

Real Betis: Adan; Molinero, Pezzella, Bruno, Vargas; N’Diaye, Petros, Kadir (Joaquin 58′), Fabian (Ceballos 51′), Cejudo (Portillo 76′); Ruben Castro

Real Madrid: Navas; Danilo (Carvajal 64′), Pepe, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; Ronaldo, Benzema, James (Jese 80′)

Leave a Reply