Madrid Kini Bidik Marcus Rashford

Raksasa La Liga Spanyol Real Madrid konon kabarnya tertarik untuk merekrut striker belia Manchester United Marcus Rashford di musim panas nanti.

Pada musim ini penampilan Madrid kurang menggigit daripada musim lalu. Hasilnya catatan mereka anjlok drastis. Apabila pada musim lalu mereka mampu menyabet gelar Liga Champions, La Liga, UEFA Super Cup hingga Supercopa de Espana, mereka kini bisa saja menyudahi musim tanpa satupun trofi.

Dan dari sana ada rumor bila Madrid berniat untuk melakukan cuci gudang di bursa transfer musim panas mendantang. Bakal ada beberapa nama yang dilego oleh bos klub Florentino Perez.

Bila ada nama yang pergi, tentu ada pula yang masuk. Beberapa pemain mulai disebut ada dalam daftar incaran Los Blancos musim panas mendatang.

Nama yang sempat dihubungkan bakal ke Santiago Bernabeu antara lain adalah Mohamed Salah, Harry Kane, hingga Robert Lewandowski. Kini secara tiba-tuba ada rumor jika Rashford juga masuk incaran Perez.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Sport. Media Spanyol mengklaim Zinedine Zidane juga merasa terkesan dengan talenta penyerang kelahiran 20 tahun lalu itu.

Rashford kini termasuk dalam salah satu pemain tumpuan Jose Mourinho. Dia sering ditampilkan secara bergantian dengan Anthony Martial ataupun Jesse Lingard.

Pada musim ini striker tim nasional Inggris itu sudah bermain dalam 42 pertandingan bersama MU di seluruh kompetisi. Ia membukukan 12 gol plus sembilan assist.

Akan tetapi kontrak Rashford bersama The Red Devils tersisa hingga tahun 2020 mendatang dan masih punya opsi perpanjang satu tahun lagi.

Leave a Reply