Lukaku Selangkah Lebih Dekat Menuju Inter Milan

Bursa transfer musim panas 2019-2020 siap menghadirkan banyak kejutan termasuk kesepakatan yang disebut sudah terjadi antara klub Serie A Italia, Inter Milan dengan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Jose Mourinho adalah sosok yang mendatangkan Lukaku dari Everton ke Manchestere United pada musim 2016. Dengan menjadi andalan lini depan Setan Merah, Lukaku sedikit memberikan ketajaman musiman. Dimana performa sang pemain diklaim tidak stabil dan lebih banyak menurunnya ketimbang naik.

Berbandrol 75 juta pounds, Lukaku dianggap gagal bersama Manchester United. Setelah Mourinho hengkang, situasi di ruang ganti pun berubah dengan cepat. Setan Merah mampu tampil dengan apik. Namun hal itu tidak baik untuk Lukaku karena tidak masuk dalam bagian utama Setan Merah.

Terbukti Lukaku dicadangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer yang lebih mempercayai Marcus Rashford sebagai ujung tombak tim. Status itu memunculkan spekulasi bahwa sang pemain siap angkat kaki dari Old Trafford andai ada penawaran yang cocok.

Menurut beberapa sumber terpercaya, Lukaku sangat tertarik dan siap merumput di Serie A Italia musim depan. Sejauh ini, Inter Milan adalah klub yang disebut-sebut akan menampung mantan penyerang Everton dan Chelsea tersebut.

“Mimpi bisa bermain di Serie A, ini bisa menjadi kenyataan. Saya harap saya bisa bermain di sana suatu saat nanti,” pernyataan Lukaku yang memunculkan spekulasi bahwa dia semakin dekat dengan Inter Milan.

Meski kontraknya bersama Manchester United baru akan berakhir pada musim 2022 mendatang, namun kesepakatan bisa saja terjadi karena Inter telah menyiapkan anggaran super besar demi proyek bursa transfer musim ini.

Memungkinkan Inter akan segera merilis kesuksesan ini karena pihak agen Lukaku diklaim sampai terbang ke Inter Milan demi menyelesaikan segala proses transfer sang klien dengan cepat. Berdasarakan berita sumber orang dalam menyebutukan jika kedua belah pihak sepakat di harga 55 juta pounds dari penjualan Lukaku.

Inter Milan jelas membutuhkan perombakan besar-besaran sebagaimana mereka akan berlaga di pentas Liga Champions musim depan. Sebelum Romelu Lukaku, Inter Milan sukses mengamankan tanda tangan Antonio Conte yang telah dipersiapkan untuk mengakhiri dominasi Juventus di Serie A Italia.

Leave a Reply