Luka Jovic Sudah Tak Sabar Berduet Dengan Benzema

Rekrutan pertama Real Madrid, Luka Jovic menyatakan siap untuk bekerja sama bareng di lini depan bersama Karim Benzema di musim depan. Berbicara Jovic, maka semua orang sudah mengenalnya sebagai sosok penyerang muda asal Eintracht Frankfurt yang sukses menceploskan banyak gol di Bundesliga Jerman musim lalu.

Performa apik itu lantas membuat Real Madrid begitu tertarik memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Bahkan pihak Madrid dengan berani menggelontorkan dana super besar senilai 60 juta euro agar benar-benar hal itu terjadi. Kini Jovic pun telah resmi diperkenalkan ke publik Madrid.

Datangnya Jovic jelas memberikan banyak pertanyaan perihal siapakah yang akan mengisi lini depan skuat tim garapan Zinedine Zidane musim depan. Namun Jovic mencoba memadamkan rasa penasaran dengan menyebut akan cocok jika di duetkan bersama Benzema.

“Benzema adalah salah satu penyerang terbaik duni dan saya berharap bisa belajar banyak dari dia,. Saya pikir kami akan cocok, tapi Zidane yang akan menentukan. Saya belum berbicara dengannya. Saya akan bermain di mana pun, sendiran [di depan], dengan penyerang lain, saya di sini untuk berjuang,” cetus Jovic.

Dilanjutkan oleh Jovic yang saat ini masih berusia 21 tahun itu menolak untuk memunculkan prediksi gol yang akan dia buat bersama Madrid baik di La Liga Spanyol maupun Liga Champions musim depan.

“Soal target gol, saya tak akan mengatakan berapa angka pastinya. Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik dan menunjukkan apa yang saya bisa lakukan. Saya datang ke klub di mana saya bisa belajar banyak dan saya akan mencoba untuk menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Catatan Jovic bersama Frankfurt memang begitu fantastis. Musim 2018-19 kemarin, bomber asal Serbia itu mampu mengejutkan banyak pihak dengan mencetak 27 gol bagi Frankfurt di semua kompetisi. Satu yang paling menonjol adalah ketika dirinya sukses mencetak gol di setiap laga Eropa bersama Frankfurt dan terakhir kali terjadi di laga semi final Liga Europa kontra Chelsea.

Leave a Reply