Lemina Buka Jalur Gabung Manchester United

Manchester United baru saja mendapat kabar baik dalam sebuah pernyataan Mario Lemina yang siap merapat ke Old Trafford andai benar pihak Setan Merah menginginkannya di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Nama Lemina sejatinya masuk dalam panasnya gosip transfer Setan Merah. Sudah menjadi berita panas Inggris bahwa mereka sedang mencari sosok gelandang baru sebagaimana posisi tersebut sedang kosong sepeninggal Ander Herrera yang memutuskan pergi dari Old Trafford menuju Paris Saint Germain.

Ketika gosip menyebutkan banyak nama pemain kelas dunia, kini semua dibuat terkejut dengan kabar yang tak terduga. Ole Gunnar Solskjaer selaku menajer Setan Merah diklaim tertarik mendatangkan Mario Lemina yang tengah membela Southampton dalam dua musim terakhir.

Melihat peluang Manchester United, mereka berpotensi besar membajak Lemina musim ini. Satu potensi itu terlihat ketika pengakuan sang pemain sendiri yang siap membela Manchester United musim 2019-2020. Klaim lain menyebutkan jika Lemina sudah sangat siap meninggalkan Saint Mary Stadium.

Dua alasan Lemina sangat ingin meninggalkan Southampton adalah yang pertama masalah prestasi. Sang pemain menilai jika tetap bersama Southampton maka akan sangat sulit mengejar prestasi. Atas dasar itulah mengapa dia ingin sekali berpindah ke klub yang lebih besar.

Kedua dan yang paling santer terdengar adalah masalah pribadi dengan pelatih Southampton, Ralph Hussenhutl. Hubungan buruk ini terlihat dengan kepastian Lemina yang tidak diikut sertakan dalam tur pramusim Soton di Austria.

Manchester United dalam hal ini akan sangat untung sebagaimana transfer Lemina tidak begitu besar. Menurut beberapa sumber, Lemina sekarang memiliki klausul pelepasan transfer sebesar 18 juta pounds. Nilai ini jelas bukan hal besar bagi klub kaya sebesar Manchester United.

Leave a Reply