Leicester Akan Hadapi Tim-Tim Besar, Oezil Yakin Arsenal Masih Bisa Juara

Mesut OezilMengejar ketertinggalan sebanyak 11 poin dengan menyisakan delapan kompetisi bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah, namun juga bukan hal yang mustahil. Mesut Oezil pede jika Arsenal masih dapat meraih kemenangan Premier League musim ini.

Arsenal yang kini menghuni di peringkat ketiga klasemen, mereka berselisih 11 poin dari klub Leicester di peringkat puncak. Dengan berselisih angka itu dapat kian kecil sebab The Gunners masih memiliki satu laga tersisa lebih banyak.

Namun, penampilan dari ‘Gudang Peluru’ akhir-akhir ini juga jauh dari meyakinkan sebab hanya berhasil meraih kemenangan satu kali di empat laga Premier League terakhir. Kondisi itu tak menyurutkan keyakinan Oezil jika title juara liga masih memiliki kesempatan untuk diperoleh oleh timnya.

“Saya tak berpikir jika hal tersebut ialah hal yang mustahil. Walau jumlah kompetisinya tersisa sedikit, Leicester bakal melakoni kompetisi dengan berhadapan dengan para tim-tim besar ke depannya. Kami sendiri tak boleh kembali terpeleset. Harapan dalam memperoleh title juara masih ada, kami mempunyai tim dalam memenangkan gelar itu,” ucap Oezil.

Dari tujuh kompetisi yang masih bakal dilakoni Leicester, tiga pekan terakhir ialah paling sulit. Beruntun The Foxes bakal bertamu ke markas Manchester United, menjamu klub Everton serta akan melawan Chelsea di Stamford Bridge di pekan terakhir.

Perjalanan Arsenal bukannya lebih gampang. Dengan mengadang mereka akan menuju akhir pertandingan ialah West Ham united minggu ke-33 dan Manchester City minggu ke-37. Oezil mengatakan jika Arsenal dapat melakukan comeback dalam merebut posisi teratas klasemen jika menyontoh semangat juang yang dimiliki Leicester.

“Leicester pantas untuk ada di sana. Leicester berusaha untuk tiap-tiap poinnya. Kita lihat di tiap kompetisi pemain Leicester berkeinginan untuk memperoleh sesuatu. Sedangkan kami sendiri kurang fokus di tiap kompetisi, dan hal tersebut bukanlah hal yang mustahil dalam merebut gelar di Premier League sebab takkan ada rival yang dapat disingkirkan dengan mudah,” sambung pemain yang sudah bikin 19 assist tersebut.

Leave a Reply