Lampard Sudah Persiapkan Jalan Keluar Andai Hazard Pergi

Legenda Chelsea, Frank Lampard sampai turun tangan dalam menghadapi isu kepergian Eden Hazard ke Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang. Dalam hal ini, Lampard mencoba memberikan solusi kepada Maurizio Sarri untuk memaksimalkan pemain-pemain muda The Blues untuk mengisi ruang yang mungkin bakal ditinggalkan Eden Hazard.

Lampard menyadari bahwa kehilangan Hazard akan berdampak besar dalam permainan Chelsea, namun hal itu tidak bisa menjadi dilema dan sangat sulit mempertahankan situasi tersebut. Isu kepergian Hazard ke Madrid sendiri sudah mulai terdengar pada akhir musim lalu dan terus menguat di sepanjang musim ini.

Terbaru ini Hazard diklaim akan menjadi pembelian pertama Madrid di musim ini. Lebih dalam menjelaskan bahwa Madrid siap menggelontorkan dana 100 juta euro untuk merayu Chelsea melepaskan Hazard. Diklaim pernyataan resmi Madrid akan muncul usai final Liga Europa akhir bulan ini.

Lampard mengakui bahwa Hazard pantas berada di kalangan nama-nama pemain kelas dunia. Hazard bisa jadi penentu pertandingan, dia beberapa kali memikul Chelsea pada laga-laga sulit, dan buktinya dia sukses membawa Chelsea kembali ke Liga Champions dan berlaga di final Liga Europa kontra Arsenal.

“Hazard pantas berada dijajaran pemain-pemain top di dunia, saya kira kita semua sudah memahami itu. Kita sudah melihat dia bermain di Premier League, dan melihatnya sangat menyenangkan bermain bersama dia. Saya sudah memahami potensinya ketika dia berlatih di Chelsea beberapa tahun lalu,”

“Tentu saja akan sangat mengecewakan kehilangan pemain seperti dia bagi Premier Laegue, khususnya Chelsea,” ucap Lampard.

Lampard pun mengungkapkan beberapa cara yang harus diambil oleh Chelsea dalam menghadapi situasi kehilangan Hazard, Lampard yakin tidak ada cara yang mudah. Chelsea tidak bisa membeli pemain anyar yang diharapkan mampu langsung menggantikan Hazard dan mungkin itu sulit terjadi.

“Tidak bisa menggantikan Eden Hazard, anda harus menemukan cara lain, entah dengan memainkan beberapa pemain muda untuk tim. Itulah yang harus anda lakukan jika anda kehilangan dia. Kita belum tahu pasti soal itu tetapi tampaknya itu memang akan terjadi,” tutup Lampard.

Tanda-tanda kepergian Hazard pun sempat terlihat jelas, dimana sang pemain nampak melakukan perpisahan dengan fans Chelsea di laga terakhir Premier League musim ini kontra Leicester City akhir pekan kemarin.

Leave a Reply