Laga Kontra Liverpool Bukan Final Untuk MU

jose mourinhoJose Mourinho selaku arsitek Manchester United tak mau ada kompromi dalam pertandingan kontra Liverpool, Sabtu (14/17) nanti. Mourinho bertekad mencuri tiga angka di Anfield. Menurutnya, ini merupakan partai final.

Mourinho sendiri tak memungkiri jika pertandingan menghadapi Liverpool bakal amat penting bagi United. Akan tetapi manajer kelahiran Portugal itu tak sependapat jika duel nanti sudah seperti pertandingan final. Seluruh pertandingan itu ibarat final bagi Mourinho.

“Misi kami ialah tiga angka,” tegas Mourinho seperti dikutip di situs resmi United.

“Itulah yang bakal terjadi di musim ini. Seorang pemain lawan bilang pada saya. Laga nanti ibaratkan seperti pertandingan final untuk kami dan saya rasa: Pfft, kenapa?,” sambung The Special One.

Bagi Mourintho, mental seperti itu tak baik bagi para pemain. Sebagai seorang pesepakbola besar, dan juga bagi manajer dan klub. Seharusnya tiap laga diartikan sebagai laga final. Tak cuma dalam pertandingan-pertandingan tertentu saja.

“Apabila anda tampil di satu klub besar, ketika Anda adalah pemain besar, ketika anda seorang pelatih top, setiap laga adalah penting.”

“Anda tak bisa menganggap beberapa pertandingan saja sebagai final dan pertandingan lain dengan cara yang berbeda. Menurut saya tiap pertandingan seperti final dan saya selalu melakukannya sepanjang karier,” tegas Mourinho.

Leave a Reply