Kompany Siap Comeback Lawan Huddersfield

vincent kompanyBek yang juga kapten Manchester City, Vincent Kompany kabarnya sudah dalam situasi fit 100 persen dan siap dalam pertandingan menghadapi Huddersfield. Sementara itu City tak punya masalah lain soal cedera pemain.

Kondisi lini bertahan City sempat dikhawatirkan mememui kendala ketika bersua Huddersfield di Stadion John Smith pada hari Minggu (26/11) pukul 23:00 WIB. John Stones telah dipastikan tak tampil akibat cedera.

Sedangkan kondisi Kompany sempat diragukan tak berada dalam 100 persen fit. Akan tetapi hal ini mendapat bantahan dari pelatih The Citizens, Pep Guardiola. Dirinya menjamin Kompany siap bertarung menghadapi tim sang tim promosi.

“Seluruh pemain terkecuali Stones dan Benjamin Mendy dalam situasi yang baik. Vincent Kompany sudah siap main,” tegas Guardiola.

Dengan demikian, ada peluang jantung pertahanan City bakal menjadi milik duet Kompany dengan Nicolas Otamendi. Namun pelatih berkepala plonts belum bisa memberikan keputusan pasti soal posisi kedua pemain. Dirinya belum melihat situasi terbarunya.

“Pada hari Kamis lalu kami libur latihan. Dan hari Jumat saya ingin lebih tahu bagaimana kondisi para pemain,” ucap pelatih berusia 46 tahun.

Sang pemuncak klasemen bakal melawat ke kandang Huddersfield dengan kepercayaan diri tinggi. pasalnya sampi detik ini mereka tidak terkalahka di Premier League. Akan tetapi catatan kandang Hudderfield cukup mentereng, seperti saat menundukkan Manchester United dengan skor 2-1.

Leave a Reply