Kolasinac Katakan Cara Menyesuaikan diri dengan Arsenal

Sead Kolasinac akui dapat secara langsung menyesuaikan dirinya dengan atmosfer barunya bersama Arsenal. Ia katakan sejumlah rekan barunya telah sangat menolong dalam proses penyesuaian diri.

Kolasinac baru direkrut Arsenal pada musim panas ini. Pemain bek kiri tersebut direkrut dengan cuma-cuma usai kontraknya dengan Schalke 04 berakhri.

Hadir ke Inggris pada awalnya bikin pemain yang berusia 24 tahun tersebut merasa gugup. Namun ia jadi makin tenang dan langsung temukan rasa nyaman lewat hadirnya beberapa pemain yang dapat gunakan bahasa Jerman, seperti Granit Xhaka, Per Mertesacker, Mesut Oezil, dan Shkodran Mustafi.

“Yang bikin semua sesuatunya lebih mudah saat saya hadir ialah saya miliki banyak pemain di tempat ini yang dapat saya ajak berbicara dalam bahasa Jerman. Ada sejumlah pemain yang telah menolong saya dengan sejumlah hal, seperti di mana perlu tinggal, di mana tempat untuk kumpul di waktu malam,” ucap Kolasinac.

“Tim ini sudah sangan menolong saya. Usai saya meneken kontrak, Granit kirim pesan ke saya dan hal tersebut bikin saya merasa senang. Hal tersebut bikin ke tempat ini lebih mudah sebab Anda raih klub baru dan tak tahu siapapun disana, yang bikin kepindahannya menarik dan jadi tegang.”

“Terasa senang dapat jalin kontak dengannya sebelum hadir di tempat ini dan saya merasa senang ia kirimkan pesan. Saya telah menjalin komunikasi dengan dirinya sedari waktu itu lewat WhatsApp, dan hal tersebut tentu bikin semuanya lebih mudah untuk saya,” sambung pemain internasional Bosnia dan Herzegovina tersebut.

Kolasinac pribadi telah langsung membuat hati para fans Arsenal terebut, Terutama usai ciptakan angka pada pertandaingan Community Shield berhadapan dengan Chelsea pada akhir pekan kemarin. Cetak angka tersebut bikin skor untuk Arsenal jadi imbang 1-1, sampai pada akhirnya mereka menang dengan adu Tos-tosan.

Leave a Reply