Klopp Yakin Duel Lawan Spurs Berjalan Menarik

jurgen kloppPelatih Liverpool Jurgen Klopp menilai pertarungan antara timnya menghadapi Tottenham Hotspur bakal berjalan jauh lebih menarik daripada ketika duel lawan Manchester United.

Di akhir pekan kemarin pecinta sepakbola di Inggris mengharapkan satu laga yang penuh hiburan dan menarik. Pasalnya Jose Mourinho mengatakan bakal menginstruksikan permainan terbuka untuk melawan gaya menyerang Liverpool.

Namun faktanya malah berkata lain. Dalam pertandingan yang bergulir di Anfield Stadium itu, United parkir bus dan laga berakhir dengan tanpa gol.

Dan pada akhir pekan nanti, Liverpool bakal berduel melawan Spurs di Stadion Wembley. Klopp menyebutkan laga ini bakal berjalan seru karena baik timnya maupun tim asuhan Mauricio Pochettino bakal sama-sama tampil menyerang.

“Itu laga sepakbola yang menarik. Menurut saya, pertandingan ini sangat ditunggu-tunggu oleh para fans,” koar Klopp seperti dilansir Soccerway.

“Kedua tim tidak takut melakukan usaha apapun, investasi apapun, hal-hal semacam ini. Kedua tim selalu tampil dengan tepat dan ingin melakukan yang terbaik,” terangnya.

“Sampai sekarang Spurs tampil lebih baik ketimbang kami dalam hubungannya dengan hasil akhir, akan tetapi saya meyakini mereka bisa bermain lebih baik dari yang mereka mainkan sejauh ini. Kami mampu tampil lebih bagus dari yang kami perlihatkan hingga kini, maka ini pertandingan sungguh menarik. Sejauh ini kami bermain dengan baik, namun itu saja, tidak ada yang lain,” tandasnya.

Saat ini The Reds ada di posisi 8 klasemen sementara dan mengumpulkan 13 angka dari delapan pertandingan. Sementara The Lilywhites di urutan tiga memperoleh 17 angka.

Leave a Reply