Klopp Enggan Beri Jaminan Untuk Daniel Sturridge

daniel sturridgePelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebutkan jika tak ada garansi untuk Daniel Sturridge supaya menetap di Anfield Stadium pada musim dingin ini.

Sturridge tak sering diberikan kesepatan tampil dalam sepanjang musim ini. Pesepakbola internasional Inggris baru memainkan sembilan laga di Premier League serta menyumbang dua gol bagi The Reds.

Maka dari itu Sturrdige sekarang ini tengah gencar dirumorkan bakal segera angkat koper dari Anfield di bursa transfer Januari ini. Striker kelahiran 28 tahun lalu itu tengah dihubungkan dengan Inter Milan dan juga West Ham.

Klopp menyebut jika pada detik ini masih butuh tenaga Sturridge. Akan tetapi pelatih berkebangsaan Jerman pun tak menutup kans si pemain bakal angkat kaki dari klub dalam waktu dekat.

“Saya tak bisa memberi jawaban soal itu. Ini bukanlah rahasia. Banyak sekali isu yang beredar dan untuk sekarang ini tak ada yang bisa saya katakan tentang hal itu,” kata Klopp.

“Sampai sekarang kami masih membutuhkannya berada dalam tim ini dan kami akan lihat apa yang terjadi dalam beberapa waktu ke depan, jujur saja.”

Persaingan di lini serang Si Merah memang sangat sengit, trio maut Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane sama sekali tidak bisa digeser.

Leave a Reply