Khedira Buka Kans Pulang Ke Bundesliga

gelandang juventus sami khediraGelandang tangguh Juventus Sami Khedira membeberkan jika dirinya membuka peluang untuk pulang lagi ke Bundesliga Jerman.

Khedira meulai kiprahnya bersama klub Bundesliga, VfB Stuttgart. Dirinya mengawali karier profesional pada tahun 2006 di klub itu.

Usai empat musim merumput di sana, dia memilih untuk menerima tawaran bergabung dengan Real Madrid. Dirinya bertahan di Santiago Bernabeu selama setengah dekade sebelum akhirnya menerima proposal Bianconeri.

Sekarang ini Khedira telah menginjak usia 30 tahun. Dirinya masih memiliki kontrak sampai pada musim panas 2019 nanti. Pemain kelahiran Jerman tersebut mengaku usai merumput di Si Nyonya Tua, dirinya bisa saja menghabiskan masa-masa tua di Bundesliga.

“Anda takkan pernah bisa menolak hal apapun dalam sepakbola,” katanya pada Sport-Informations-Dienst.

“Bundesliga merupakan kompetisi yang luar biasa, bahkan apabila sejumlah klubnya bermasalah saat ini. Ini sebuah kompetisi yang unik,” ujar Khedira.

“Saya punya banyak pengalaman hebat di luar negeri, saya suka dengan pengalaman baru, hal-hal yang belum pernah saya alami, mengambil contoh mental baru, kota baru, negara baru. Saya masih merasa muda, namun saya tak mau menutup peluang kembali ke Bundesliga,” tegasnya.

Leave a Reply