Kane : Spurs Tak Boleh Terlalu Lama Kecewa

Harry KaneHarry Kane masih kecewa atas kegagalan menjuarai Premier League. Akan tetapi, topskorer sementara Tottenham Hotspur dan liga sekaligus itu menghimbau pada rekan-rekan satu timnya supaya dapat mengambil pelajaran demi menatap musim depan.

Spurs dipastikan sudah tak berhasil untuk menjuarai liga Inggris musim ini. Masih menyisakan harapan saat kesempatan berkurang setelah perolehan seri bertemu West Bromwich Albion, namun lalu asa itu benar-benar kandas di Stamford Bridge Selasa (3/5/2016) dinihari WIB. Spurs hanya berhasil mendapatkan hasil seri 2-2 dari tuan rumah.

Dengan mengumpulkan 70 angka, Spurs tercecer tujuh poin dari Leicester City yang menduduki puncak papan klasemen. Dengan cuma tersisa dua pertandingan lagi, The Lilywhites telah tak memiliki kesempatan untuk mengejarnya.

Kane yang memegang posisi sebagai penyerang paling produktif sampai minggu ke-36 dengan mengumpulkan 25 gol tidak dapat menutupi kekecewaannya. Namun, dia juga berharap supaya skuad Spus tak berlama-lama dengan rasa kecewa itu.

“Kami telah gagal. Namun kami telah melewatu musim dengan hebat. Saya beri kredit pada Leicester. Selamat dengan titel juara yang mereka peroleh. Mereka memang bermain gemilang sepanjang musim ini,” kata Kane.

“Kami telah berusaha sekuat tenaga kami. Kami berduel hingga akhir. Apa yang telah kami lakoni menjadi pelajaran penting untuk kami.”

“Saya bangga pada para pemain. Saya bangga dengan klub. Kami cuma butuh melanjutkan langkah dengan petunjuk yang benar, dapat menyelesaikan musim ini dengan perolehan terbaik. Kami bakal mengalihkan konsentrasi ke musim depan,” ucap dia.

Leave a Reply