Kane Incar Rekor Alan Shearer

Sedari melangsungkan musim perdananya yang penuh, Harry Kane sukses menunjukkan kebolehan dirinya. Pemain striker Tottenham Hotspur tersebut incar catatan cetak angka liga yang dicatatkan oleh Alan Shearer.

Selama melangsungkan kariernya sebagai pemain sepakbola, bersama Southampton, Blackburn Rovers, dan Newcastle United, Shearer sudah catatkan 260 cetak angka di ajang Premier League. Shearer tanpa gangguan berada di urutan teratas nama topskorer di ajang dengan catatkan 60 lebih banyak dibanding Wayne Rooney [Manchester United] pada posisi kedua.

Pada lain sisi, bersama Spurs pada 2014, Kane lekas tampil gemilang. Kane sekalipun tidak pernah tidak berhasil catatakan angka paling tidak 20 angka di ajang Premier League hingga sekarang ini.

Masuk di musimnya yang ketiga, Kane telah ciptakan 70 angka di ajang Premier League. Hal tersebut berarti Kane masih perlukan hampir 200 cetak angka lagi agar bisa menyusul Shearer. Sertta dengan umurnya yang masih berusia 23 tahun, Kane yakin kalau hal yang dia incar tersebut dapat terwujud.

“Saya merasa kalau saya dapat menyusul catatan Shearer, Memang menjadi hal yang mudah untuk hanya mengatakannya saja, namun banyak hal yang dapat berlangsung nanti.” kata Kane.

“Saya memang masih perlukan sekitar 190 cetak angka lagi, namun saya sesungguhnya yakin dengan diri saya sendiri serta potensi yang saya miliki sendiri.”

“Saya tak pernah menurun pada suatu rintangan dan hal tersebut merupakan incaran yang semoga saja dapat saya raih,” kata pemain striker internasional Inggris tersebut.

Pada saat musim ini tengah berlangsung, Kane sudah catatkan 27 cetak angka di 34 laga pada semua ajang. Termasuk ciptakan 21 angka lewat 26 pertandingan yang ia jalani di liga. Lihat update berita bola lainnya di skordewa.com, portal berita bola terlengkap.

Leave a Reply