Juventus Tak Menutup Kemungkina Merekrut Donnarumma

donnarumma, juventus

Gianluigi Donnarumma diyakini akan segera hengkang dari AC Milan setelah menolak kontrak baru dari klubnya itu. Dengan situasi seperti ini, tentu saja klub-klub besar Eropa seperti Juventus akan memanfaatkannya.

Kontrak Donnarumma dengan Milan sebentar lagi akan berakhir, tepantya di musim panas 2018 mendatang. Namun kiper muda 18 tahun itu malah menolak pembaruan kontrak dan diyakini akan hengkang dari San Siro.

Sejumlah klub besar pun mulai dikait-kaitkan dengan si pemain, di antaranya yakni Manchester United, Real Madrid, serta Juventus.

Dari sejumlah klub itu, Juventus dikabarkan yang paling serius merekrut Donnarumma. Malah, Moratta tak menepikan rumor terkait Donnarumma dengan Juve. Donnarumma disebut-sebut sebagai kandindat yang cocok untuk menggantikan Gianluigi Buffon mengingat usianya sudah menginjak 39 tahun.

Tentang bursa transfer merekrut Donnarumma ke Bianconeri, Juve mengindikasikan untuk merekrutnya dengan mempertimbangkan semua kans yang ada. Namun untuk sekarang ini, Juve mengungkapkan kalau belum ada pembahasan dengan kiper belia itu.

“Akankah Juve mendatangkannya? Tentu kalau Juve memiliki hak untuk mempertimbangkan setiap kans yang ada. Disaat seorang pemain berada di jendala transfer, kami memiliki kewajiban untuk mencoba,” kata salah satu petinggi Juve, Beppe Marotta, sepeti yang dilansir dari salah satu media.

“Apakah kami berupaya merekrutnya? Untuk sekarang ini, tidak…”

“Dia merupakan sosok pemain yang bertalenta, lalu kami mesti membedakan antara pemain bertalenta dan sosok juara,” ujarnya melanjutkan.

Leave a Reply