Juventus Tak Akan Pernah Menjual Pogba Dan Dybala

Giuseppe Marotta

Juventus beranggapan bahwa Paul Pogba dan Paulo Dybala adalah pilar penting di dalam skuat. Bianconeri tidak akan pernah berniat untuk menyertakan keduanya ke dalam daftar jual.

Akibat penampilannya yang terus memikat bersama Juve, beberapa musim belakangan Pogba selalu dikait-kaitkan dengan klub lain. Gelandang kelahiran Prancis ini dikabarkan sedang didekati Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Chelsea.

Sedangkan Dybala terus gemilang sejak bersama dari Palermo pada musim panas lalu. Dia memperlihatkan dirinya bisa dijadikan andalan baru di lini depan Juve. Striker kelahiran Argentina itu sudah menciptakan 16 gol dan delapan percobaan dalam 34 pertandingan di semua laga. Namun, akhir-akhir ini dikabarkan dirinya sedang di incar Barca.

Ditegaskan oleh Giuseppe Marotta yang tak lain adalah CEO ‘Si Nyonya Tua’ bahwa klubnya siap menolak semua tawaran yang diberikan pada Pogba dan Dybala.

Marotta mengatakan, Juve berada dalam kondisi yang mana mereka bisa menolak semua tawaran yang ditujukan ke Pauli dan mereka sudah melakukan hal itu.

Marotta yakin Paulo akan semakin hebat saat semakin banyak pengalaman yang dimilikinya. Akan tetapi, dia kini telah menjadi seorang pemain terbaik. Menjualnya ke klub lain bukan lagi menjadi pilihan bagi Juventus.

Bagi Marotta, hal yang sama juga berlaku bagi Pogba karena kini dia telah menjadi pemain penting bagi Juve. Diakuinya bahwa mereka juga bermimpi untuk terus menjadi juara di Italia serta berpengaruh di Eropa.

Dalam posisi klasemen Serie A, kini Juventus sudah berdiri kokoh di puncak usai merebutnya dari Napoli di akhir minggu lalu. Sekarang mereka memimpin satu angka diatas Napoli.

Leave a Reply